160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pemkab Bangkalan Terima CSR BTN Rp 201 Juta

MADURA, HARIAN-NEWS.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menerima Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp 201 juta dari Bank Tabungan Negara (BTN).

Pemberian CSR dari salah satu Bank BUMN tersebut secara langsung disampaikan oleh Deputi Regional Manager Bisnis Regional 3 Bank BTN Yenny Herlina kepada Bupati Bangkalan RA Latif di Pendopo Bangkalan, Senin (21/03/2022).

Yenny mengatakan, CSR yang diberikan ke Pemkab Bangkalan nantinya akan digunakan untuk pemeliharaan lingkungan.

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk ikut dalam pembangunan di Kabupaten Bangkalan, salah satunya disektor pemeliharaan lingkungan. CSR akan diaplikasikan untuk perawatan dan perbaikan taman di Alun-alun sebelah utara Bangkalan,” ujarnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sementara itu dalam sambutannya, selain menyampaikan terima kasih atas CSR yang diberikan oleh BTN, Bupati juga mengatakan, CSR yang diberikan oleh BTN memiliki banyak manfaat, terutama dalam sektor penataan taman kota dan upaya pelestarian lingkungan.

“Pengelolaan taman kota memang penting, selain menambah nilai estetika keindahan juga berfungsi sebagai ruang terbuka hijau. Karena itu saya sampaikan terima kasih pada BTN atas pemberian CSR untuk perawatan taman kota di Alun-alun sebelah utara Bangkalan,” lanjutnya.

RA Latif juga berharap kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Bangkalan dengan BTN dapat terus terjalin termasuk dalam pemberian CSR dapat mendukung program pemerintah daerah. (Iroel/*)

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !