160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Terbakar Api Cemburu, Remaja di Bangkalan Terjunkan Diri dari Atas Jembatan

BANGKALAN, HARIAN-NEWS.com – Remaja berinisial AR (16) nekat menerjunkan dirinya dari atas jembatan di Desa Bancaran Kabupaten Bangkalan. Peristiwa itu terjadi kemarin (15/4/2022) sekitar pukul 17.45 WIB menjelang maghrib.

Menurut salah satu saksi, peristiwa bunuh diri itu bermula saat AR tengah ngabuburit bersama teman-temannya tak jauh dari jembatan tempatnya terjun tersebut.

Api masalah muncul ketika AR tanpa sengaja mengetahui teman wanitanya (N) tengah menerima pesan dari seorang pria.

Sontak, AR terbakar rasa cemburu. Cekcok pun tidak terhindarkan. Menyadari situasi menjadi semakin rumit, teman N mengajaknya pulang untuk meredam dan menyudahi keributan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Rupanya keputusan teman N tersebut tak membuat hati AR tenang. Ia justru berbuat nekat. Tanpa basa basi AR berlari ke arah jembatan dan melompat ke sungai yang kebetulan tengah pasang.

Warga sekitar yang sedang berbuka dikejutkan dengan teriakan keras. Warga pun segera menghampiri sumber teriakan tersebut. Ternyata itu adalah suara AR.

Mengetahui kejadian tersebut, warga pun segera melaporkan peristiwa ini ke Polisi setempat untuk segera mendapatkan pertolongan. Namun diduga karena derasnya aliran sungai, jasad AR hingga kini belum juga ditemukan.

Menurut keterangan Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arief Djunaidi, pihaknya dibantu BPBD sampai saat ini masih berupaya keras mencari jasad korban.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Masih belum membuahkan hasil, tapi sebisa mungkin tetap kami usahakan. Nanti juga akan dibantu sama tim SAR yg dilanjutkan besok pagi pukul 08.00 WIB,” terang Arief. (iroel/RyMr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !