160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

PSIR Rembang Dipastikan Mengikuti Liga 3 Jawa Tengah

REMBANG, HARIAN-NEWS.com – Tim PSIR Rembang akan mengikuti Liga 3 Jawa Tengah yang rencananya mulai digulirkan pada 18 September 2022 hingga 13 November 2022 oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Tengah.

Kepastian tersebut diungkapkan Manager PSIR, Susila Agus Prayetno usai mendaftarkan secara resmi Tim PSIR pada kompetisi Liga 3 Jawa Tengah, Jumat (26/8).

“Bismillah pada hari ini kita resmi mendaftar untuk mengikuti laga Liga 3 Jawa Tengah,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Susila yang didampingi Pelatih Hadi Surento dan Sekretaris Manajemen PSIR, Maruli juga meminta doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Rembang agar Tim PSIR mampu tampil maksimal dan bisa memenuhi target masuk liga 3 nasional.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kami segenap manajemen dan tim minta doa restunya dan dukungan agar PSIR mampu berlaga maksimal dana memenuhi target yang kita inginkan,” imbuhnya.

Secara tegas Susila mengaku, pihaknya memasang target yang realistis yakni tampil maksimal sehingga mampu lolos liga 3 nasional.

Liga 3 Jawa Tengah rencananya akan diikuti sebanyak 48 tim anggota Asprov PSSI Jateng.. Kompetisi musim ini akan menggunakan sistem home dan away dengan 35 stadion sebagai venue.

Untuk aturan pemain masih sama dengan aturan musim lalu, setiap kontestan liga tiga akan menggunakan pemain U-23 dan hanya boleh mendaftarkan pemain senior sebanyak lima orang.

750 x 100 AD PLACEMENT

Nantinya, saat pertandingan dari lima pemain senior hanya boleh ada 3 pemain senior yang masuk di daftar susunan pemain.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !