160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Ponpes Mulyosari Pondok Pesantren Pertama di Pagerwojo

Doa saat haul ke-17 Prof. DR. ABuya Sayyid Muhammad bin Alawi AL Maliki Al Hasani di Ponpes Mulyosari, Pagerwojo, Tulungagung, Ahad 13 Romadhlon 1442 H, (25/4/21).

                                                 Jidor Sholawat “Bancar Jaya”, Pagerwojo, membuka Haul ke -17 Prof. DR.                                                                               Abuya Sayyid Muhammad bin Alami Al Maliki Al Hasani.

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Kehadiran Ponpes Mulyosari merupakan sebuah berkah dan sudah menjadi sesuatu yang sangat diharapkan keberadaannya oleh saya pribadi dan masyarakat Pagerwojo pada umumnya, seperti dikatakan oleh KH. Syamsuri Ketua Majelis Ulama (MUI) Kecamatan Pagerwojo, selaku tokoh masyarakat Pagewojo yang memberikan sambutan pada acara Haul ke-17 Prof. DR. Abuya Sayyid Muhammad bin Alawi Al Maliki Al Hasani di Ponpes Mulyosari, Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, petang itu, Ahad, 13 Romadhlon 1442 Hijriyah, bertepatan dengan tanggal (25/4/21).

“Sesuai dengan nama Pagerwojo, yang artinya pager yang kuat terbuat dari baja, semoga dengan dakwah yang dikembangkan Ponpes Mulyosari nantinya dapat menjadikan masyarakat Pagerwojo, utamanya generasi muda yang kuat hatinya sekuat baja  dan kuat imannya,” kata KH. Syamsuri.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dia juga mengungkapkan,” Ponpes Mulyosari ini adalah Pondok Pesantren yang pertama kali didirikan di wilayah Kecamatan Pagerwojo sejak dulu.”

Menurut Pengasuh Ponpes Mulyosari KH. Imam Mawardi Ridlwan pelaksanaan Haul Abuya Sayyid Muhammad bin Alawi Al Maliki Al Hasani sebagai upaya mencari keberkahan seorang yang alim, yang ampuh sebagai murrobi,  Haul juga sebagai upaya untuk memberi semangat penerus perjuangan Abuya.

Tujuan kami membangun Pondok Pesantren di Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo untuk mendidik dan melahirkan generasi robbani yang mandiri, serta meneruskan dan memperjuangkan metode dakwah manhaj yang diemban oleh Abuya Sayyid Muhammad bin Alawi Al Maliki Al Hasani.

Jidor Sholawat “Bancar Jaya” Pagerwojo sebagai pembuka dan turut mengisi acara  Haul Prof. DR. Abuya Sayyid Muhammad bin Alawi Al Maliki Al Hasani dengan melantunkan sholawat Nabi(rif)

750 x 100 AD PLACEMENT

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !