160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

ODGJ di Rembang Bergelantungan Bak Spiderman di Truk Pertamina yang Melaju

REMBANG, HARIAN-NEWS.com – Sebuah video yang memperlihatkan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) bergelantungan bak “Spiderman” di truk pertamina yang sedang melaju menghebohkan warga Rembang, Minggu (12/6).

Akibatnya, sejumlah orang menyayangkan aksi tersebut. Mengingat, hal itu sangat membahayakan dirinya dan juga pengendara lain.

Sebelumnya, dari video yang diunggah oleh akun instagram @ketoprak_jowo. Sang pria melakukan aksi berbahaya di sepanjang Jalan Pemuda dengan cara yang tidak lazim.

Nampak, ia bergelantungan seraya berteriak tanpa maksud yang jelas. Bahkan, sesekali dirinya juga melambaikan tangan ke pengendara lainnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tak hanya itu, dalam video yang berdurasi kurang lebih 60 detik tersebut. Pria dengan baju selempang itu juga berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Padahal, posisi kendaraan sedang melaju cukup kencang. ODGJ tersebut pun sempat ditegur oleh sang kernet. Tetapi, ia justru tak mengindahkannya.

Terpisah, aksi akrobatik tersebut kemudian mendapat komentar yang beragam dari netizen. Ada yang merasa terhibur ada juga yang menyayangkan aksinya tersebut.

“Spiderman pas kostumnya masih di-laundry,” tulis akun @big55moke.

750 x 100 AD PLACEMENT

Senada dengan @big55moke akun @rokhim05 juga mengomentari aksi sang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. “The real definisi wong edan kui bebas (Definisi orang gila itu bebas sesungguhnya),” komentarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !