160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kecelakaan Beruntun Truk Tabrak Pengendara Lain di Jalur Pantura Rembang, Korban Luka Parah

Petugas kepolisian menunjukkan TKP terjadinya kecelakaan karambol di jalan Pantura tepatnya di perempatan air mancur desa Tasikagung, Minggu (24/7).

REMBANG, HARIAN-NEWS.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan Pantura tepatnya di perempatan air mancur desa Tasikagung, Minggu (24/7). Akibatnya, seorang bapak dan anak dilarikan ke rumah sakit usai mengalami luka parah di bagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang Ipda Yeni Dwi Sukmawati mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 10.30. Dengan melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Yakni, truk Mitsubishi K-8905-PD, mobil Toyota Agya K-8452-ND serta satu sepeda motor Honda Revo K-2950-PW.

Ia menambahkan, kejadian bermula saat di-TKP, terjadi antrean kendaraan lantaran jalanan macet. Tiba-tiba, melajulah truk dari arah timur (Surabaya) menuju barat (Semarang).

Diduga, pengemudi truk kurang konsentrasi dengan keadaan arus lalu lintas sehingga manabrak sepeda motor dan mobil yang ada di depannya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Akibat kecelakaan tersebut, bapak dan anak pengendara motor mengalami luka-luka. “Iya, keduanya satu keluarga. Bapak dan anak,” ujar Ipda Yeni.

Sementara itu, hingga kini pihak kepolisian mengaku masih menyelidiki terkait kecelakaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !