160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Guyon Waton Bakal Manggung di Rembang

Grup band “Guyon Waton” dijadwalkan akan manggung di Alun-Alun Rembang pada Minggu (25/9) mendatang.

REMBANG, HARIAN-NEWS.com – Grup band “Guyon Waton” dijadwalkan akan manggung di Alun-Alun Rembang pada Minggu (25/9) mendatang. Nantinya, grup band asal Yogyakarta itu dijadwalkan akan membawakan lagu-lagu andalannya dari “Klebus” hingga “Ko iso yo”.

Bupati Rembang Abdul Hafidz menuturkan, pihaknya mengaku mengundang grup band asal Yogyakarta itu guna meramaikan program “Rembang Sunday Fest”.

”Istilahnya biar masyarakat tahu pemerintahan selalu eksis. Dalam arti masih ada kegiatan untuk masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, selain “Guyon Waton” sejumlah bintang tamu seperti “Happy Hevista” dan Grup band lokal “Cassia” juga dijadwalkan akan meramaikan acara yang dimulai pada pagi hari tersebut.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Sebenarnya ini adalah jadwal yang tertunda ya. Dulu pas rangkaian HUT ke-281 memang berniat mengundang artis tapi karena terkendala jadwal manggung jadi tidak memungkinkan. Ya, ini (Guyon waton, Red) sebagai gantinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Hafidz menuturkan, selain adanya hiburan. Acara yang dimulai pukul 06.00 itu juga akan diawali dengan olahraga zumba, fashion show hingga flashmob.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut nantinya juga akan disediakan sejumlah booth UMKM. Ia pun berharap acara tersebut mampu menumbuhkan perekonomian pascapandemi covid-19. “Ya, semoga masyarakat Rembang senang lah,” tutup Hafidz.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !