160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Diduga Mengidap Penyakit Saraf, Pria Asal Rembang Ditemukan Meninggal di Lapangan Voli

REMBANG, HARIAN-NEWS.com – Seorang pria berinisial S (55) warga Sidowayah, Rembang, ditemukan meninggal di lapangan voli desa setempat pada Minggu (10/7).

Korban diketahui meninggal saat mencari pakan ternak (ramban). Diduga pria tersebut meninggal karena sakit saraf yang ia derita.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Ia menuturkan korban pertama kali ditemukan oleh Budi (36) yang juga ketua RT setempat sekira pukul 08.00 WIB.

Budi yang kaget melihat korban tergeletak, lalu memberi tahu warga sekitar dan melaporkannya ke pihak terkait. Tak berselang lama, tim dari PSC Dinas kesehatan bersama warga membawa korban ke rumahnya yang tidak jauh dari tempat kejadian.

750 x 100 AD PLACEMENT

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan luka bekas penganiayaan ataupun tanda kekerasan. Diduga pria tersebut meninggal akibat penyakit saraf yang ia derita. Korban pun lalu diserahkan kepada pihak keluarga dan langsung dikebumikan.

“Setelah ada laporan, kami langsung meluncur ke ke TKP sekaligus membuat surat pernyataan tolak autopsi dan berita acara penyerahan jenazah. Sementara itu, dari pihak keluarga menuturkan, bahwa korban memiliki riwayat penyakit saraf di bagian kepala,” terang AKP Sunarto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !