160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Begal Payudara Beraksi Kembali, Kini Terjadi di Jepara

JEPARA, HARIAN-NEWS.com – Seorang karyawan asal Demak yang bekerja di salah satu pabrik Jepara (A) menjadi korban begal payudara baru baru ini. Korban yang hendak pulang bekerja itu menjadi korban pelecehan di Perbatasan Demak-Jepara tepatnya di Jalan Kedung Mutih-Bungo, Senin (27/6).

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media. Aksi pelecehan tersebut sempat terekam kamera hp korban yang dibawa di sakunya.

Dari video tersebut, nampak korban semula mengendarai motor berwarna putih ketika hendak pulang dari tempatnya bekerja. Namun, alangkahnya terkejutnya, korban tiba-tiba dipepet oleh seorang pria. Pria itu pun kemudian melakukan aksi yang tidak senonoh. Yakni, dengan menyentuh bagian tertentu dari tubuh korban.

Sontak, korban yang kaget lalu berteriak sembari menggeber motor untuk mengejar pelaku. Namun, karena jarak yang terlalu jauh. Pelaku pun akhirnya dapat melarikan diri.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sebelumnya, video tersebut sempat diunggah oleh akun instagram @infoseputarjepara. Video yang berdurasi kurang lebih 30 detik pun kemudian mendapat tanggapan yang beragam dari netizen.

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !