160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kinerja Dinas PU Binamarga Malang, Tercatat Lakukan Perbaikan di 3 Titik

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Sekretaris Dinas PU Binamarga Suwignyo ST.MT. merinci dari beberapa lelang pekerjaan, tercatat tiga proses lelang bernilai besar yang telah dituntaskan pemerintah diantaranya perbaikan jalan Krebet-Gondanglegi, Wagir-Gunung Kawi dan Sumbermanjing Kulon Pagak.

“Alhamdulillah sudah tuntas awal Juni lalu ya, kita prioritaskan dulu di ketiga lokasi tersebut, seperti Di jalan Krebet – Gondanglegi ini, kan sering dikeluhkan masyarakat Pengguna jalan,” kata Suwignyo saat dihubungi  HarianNews cm

Hal sama juga dilakukan di dua akses jalan penghubung lainnya. Ditiga titik yang sudah selesai tahapan lelangnya tersebut, Pemerintah imbuh Suwignyo menggelontorkan anggaran sekitar Rp 38,9 miliar.

Rinciannya Krebet-Gondanglegi digerojok anggaran Rp 11,5 miliar, jalan Wagir-Gunung Kawi senilai Rp 17,6 miliar dan Sumbermanjing Kulon –  Pagak anggaran yang dikucurkan senilai Rp 9,8 miliar.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ia menambahkan jika DPUBM juga sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terhadap proyek – proyek besar yang akan digarap.

Pasalnya dengan sosialisasi tersebut lanjut Suwignyo diharapkan masayarakat akan tahu dan mengerti perbaikan jalan yang dilakukan pemerintah.

“Kami sendiri di Binamarga berencana bakal mengerjakan di malam hari, karena selain untuk mengantisipasi kemacetan ,nantinya proses perbaikan jalan ini juga gak ada kendala dan masyarakat sudah sudah memahami lewat sosialisasi yang kita sampaikan lewat pemerintah desa maupun pihak kecamatan,”tutur Suwignyo.

Selain tiga lelang yang sudah selesai tersebut dikutip dari LPSE Pemkab Malang, ada beberapa lelang bernilai miliaran rupiah yang tengah proses lelang, diantaranya perbaikan atau rehabilitasi jalan di Jalibar Kepanjen, Ngajum – Talangagung, Sumbersuko-Tumpang.(ts)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !