160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Bakal Segera Tutup, Yuk Nikmati Malam Harimu di Bantul Creative Expo

Suasana Bantul Creative Expo 2022 saat malam hari (Foto: Tim Redaksi)

HARIAN-NEWS.com – Mau liburan ke Jogja Agustus ini, tapi referensi tempat wisatamu sedikit?  bingung mau kemana? Jangan sedih, ayok jadikan Bantul Ceative Expo 2022 sebagai salah satu list berliburmu.

Bantul Ceative Expo 2022 merupakan pameran produk kreatif UMKM yang digelar oleh Bumi Projotamansari. Pameran ini digelar saat siang dan malam hari.

Disiang hari, kita akan disuguhkan dengan banyak pameran produk UMKM yang berkualitas, dari produk makanan, kerajinan, dan terdapat juga yang menjual barang elektronik, sedangkan disaat malam hari akan lebih meriah karena terdapat pasar malam dan berbagai street food kekinian seperti dimsum, korean food, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada makanan tradisional loh, dari makanan khas Jogja seperti gudeg, sampai makanan khas Jakarta seperti kerak telor-pun ada. Pasar malam ini Sangat cocok untuk menikmati malam hari di Jogja, khususnya Bantul bersama pasangan, keluarga, atau teman-pun tidak begitu buruk.

750 x 100 AD PLACEMENT

Didalam pasar malam ini terdapat berbagai macam wahana yang sangat seru untuk kamu coba, seperti  kora-kora, ombak air, kincir angin, roller coaster mini, bahkan ada bom-bom car juga.

Jika kamu membawa anak kecil, tenang saja, ada berbagai jenis permainan yang sangat cocok untuk anak-anak kok, seperti pancing ikan, mewarnai gambar, kereta jalan, dan masih banyak lagi.

Bahkan, digerbang masuk terdapat patung dinosaurus yang dapat bergerak, membuat anak kecil yang melihat menjadi antusias manikmati malam hari dipasar malam.

Tiket masuk wahana disini juga lumayan terjangkau, hanya sekitar Rp.15.000,- kamu langsung bisa menikmati satu wahana.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selain terdapat banyak wahana permainan dan juga street food, didalam pasar malam ini-pun banyak yang menjual barang sandang dengan harga yang sangat pas dikantong, dari pakaian sampai sepatu dengan kualitas bagus.

Jika kamu ingin mendapatkan harga yang lebih terjangkau, tipsnya adalah pintar-pintarlah dalam menawar. Jangan lupakan bahwa ini adalah pasar, jadi kamu masih bisa menawar kok. Yang terpenting, tawarlah harga dengan sewajarnya saja.

Saat kamu pergi ketempat ini dimalam hari, kamu akan menemukan beberapa stand jualan tanpa lampu dan tertutup tirai. Jangan heran, karena ada beberapa stand jualan yang tidak buka dimalam hari, tetapi tidak sedikit juga yang tetap buka, seperti barang elektronik, misalnya microwave, bahkan tidak jarang kita masih bisa melihat stand penjual mobil dan motor dimalam hari.

Lokasi Bantul Ceative Expo 2022 ini berada di Pasar Seni Gabusan, dan digelar hanya dari tanggal 21 Juli 2022 sampai 21 Agustus 2022 saja loh.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pameran ini mengusung tema Bantul Creative Expo Road to Bantul City of Crafts and Folk Art, dan diselenggarakan tepat pada hari jadi Bantul yang ke-191. Pameran produk kreatif ini bertujuan sebagai sarana untuk memajukan produk UMKM dengan memanfaatkan potensi lokal, dan dapat meningkatkan kreativitas, inovasi, ataupun promosi, baik dari skala daerah, nasional, maupun internasional.

Pembukaan Bantul Ceative Expo 2022 dihadiri oleh Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih, dan didampingi Wakil Bupati Bantul, Joko B.Purnomo. Beliau membuka pameran produk kreatif ini dengan sebuah sambutan yang penuh harapan agar UMKM Indonesia semakin maju.

Bantul Creative Expo 2022 dimanfaatkan oleh para UMKM untuk mempromosikan produk mereka, berharap produk mereka semakin dikenal, dan berakhir dengan banyaknya minat terhadap produk mereka.

Jadi tunggu apalagi? Yuk cepat tambahkan Bantul Creative Expo sebagai daftar list berliburmu, sebelum event ini ditutup.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !