160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Polisi Gagalkan Sekelompok Pemuda yang Diduga Hendak Pesta Miras

SITUBONDO, HARIAN-NEWS.com – Polisi gagalkan sekelompok pemuda yang diduga hendak tawuran dan pesta miras di Lapangan Desa Awar-Awar, Kecamatan Asembagus, Situbondo, satu unit sepeda motor diamankan petugas pada Selasa dini hari (26/4/2022).

Petugas yang tiba dilokasi, sekitar pukul 00.20 WIB mendapati sekelompok pemuda melarikan diri. Petugas yang dipimpin langsung Kapolsek Asembagus, Situbondo Iptu Gede Sukarmadiyasa berhasil mengamankan satu unit sepeda motor W 6937 VI yang ditinggal lari pemiliknya.

Guna proses lebih lanjut, sepeda motor Honda Vario itu, langsung diamankan di Mapolsek Asembagus, Situbondo sebagai barang bukti.

Kapolsek Asembagus, Situbondo Iptu Gede Sukarmadiyasa mengatakan, sebelum mendatangi lokasi kejadian, petugas menerima informasi adanya sekelompok pemuda yang diduga pesta miras dan hendak tawuran di lapangan Desa Awar-awar.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Menidaklanjuti laporan dan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tawuran  sekelompok pemuda, petugas Polsek Asembagus bersama petugas Pam operasi ketupat Semeru 2022 langsung mendatangi lokasi kejadian,”tutur Iptu Gede Sukarmadiyasa, Selasa (26/4/2022).

Namun saat petugas gabungan datang ke lokasi kejadian, puluhan pemuda yang diduga hendak tawuran itu, langsung kabur menggunakan sepeda motornya, sedangkan satu sepeda motor ditinggal pemiliknya.

“Kami tidak mengetahui secara pasti tujuan sekelompok penuda berkumpul di lapangan, karena begitu kami datang ke lokasi kejadian mereka kabur. Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi disaat itu, kami akan meminta keterangan dari pemilik sepeda motor apabila pemiliknya mengambil sepeda motor tersebut ke Mapolsek,” ujar Gede.

Iptu Gede menambahkan, untuk menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminal selama bulan suci ramadan, petugas meningkatkan patroli ke sejumlah tempat yang sering dijadikan nongkrong para pemuda.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Ini kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya tawuran kelompok pemuda, serta untuk menjaga Kamtimas,” tukas Gede.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !