160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Lengkapi Wahana Wisata, Terobosan Dongkrak Kunjungan Wisatawan di Malang

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Upaya berbenah terus dilakukan PD.Jasa Yasa. Sebagai perusahaan plat merah yang mengurusi beberapa destinasi wisata, berbagai terobosan terus dilakukan untuk mendongkrak kunjungan wisata di Kabupaten Malang yang mulai beranjak pulih.

Salah satunya seperti di pantai favorit Balekambang desa Srigonco kecamatan Bantur. Di pantai yang menjadi ikon Kabupaten Malang tersebut PD.Jasa Yasa sebagai pengelola mulai membenahi berbagai infrastruktur yang ada. Salah satunya dengan melengkapinya dengan arena bermain.

Plt Dirut PD.Jasa Yasa Husnul Hakim Syadad SH.MH menyebut, pihaknya sengaja melengkapi pantai Balekambang dengan wahana bermain anak untuk mendongkrak kunjungan wisata.

Tujuannya utamanya promosi wisata di Pantai Balekambang ini. Karena seperti yang kita ketahui salah satu ikon wisata pantai Kabupaten Malang kan pantai Balekambang ini. Makanya kita lengakapi dengan wahana bermain anak,”kata Husnul Hakim Syadad disela-sela mendampingi Wakil Bupati Malang meresmikan masjid dan wahana bermain Pantai Balekambang.

750 x 100 AD PLACEMENT

Untuk membangunnya lanjut Husnul, pihaknya sengaja menggandeng pihak ketiga untuk berinvenstasi di pantai Balekambang ini. Tidak hanya wahana bermain, pihaknya juga membangun Masjid sebagai sarana wisata.

“Tidak hanya disini ya dibeberapa destinasi  wisata yang kami kelola lainnya juga terus kami kembangkan dan lengkapi  agar bisa menarik minat wisata,”tutur mantan Ketua GP Ansor Kabupaten Malang ini.

Husnul mencontohkan seperti di Pantai Ngliyep, pihaknya dengan beberapa investor mempunyai konsep untuk segmen menengah keatas. Salah satunya seperti membangun resort dan Kolam Renang. Sementara di Pemandian Sumber Waras pihaknya tengah mengembangkan pemandian di Lawang tersebut dengan menyediakan pusat jajanan dan cafe.

Terakhir Husnul Hakim menandaskan bahwa konsep – konsep yang dikembangkan di beberapa destinasi wisata tersebut, pihaknya akan tetap menggandeng pihak ketiga untuk mengembangkannya.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Ya bagi kami, ini amanah dari pemerintah kepada kami dan kepercayaan itu harus kami jawab dengan kerja dan menghasilkan pendapatan bagi Kabupaten Malang lewat destinasi wisata yang kita kelola,” tutur Husnul Hakim Syadad (ts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !