160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kecelakaan Maut Brio di Pati Tewaskan Anak TK, Diduga Pengendara Mabuk

Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan sekaligus terjadi di jalanan Desa Pohijo, Margoyoso pada Jumat (22/7) pagi.

PATI, HARIAN-NEWS.com – Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan sekaligus terjadi di jalanan Desa Pohijo, Margoyoso pada Jumat (22/7) pagi. Akibatnya seorang anak TK tewas dalam peristiwa nahas tersebut.

Kasat Lantas Polres Pati, AKP Adis Dani Garti mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 09.00. Dengan melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Yakni, mobil Hondra brio G-8439-UJ, mobil Honda Jazz K-1446-EC serta satu sepeda motor Yamaha Jupiter Z H-4498-ADG.

Ia menambahkan, kejadian bermula saat pengemudi sepeda motor beserta anaknya yang masih duduk di bangku TK hendak menyebarang ke utara di perempatan desa setempat. Setibanya di TKP, tiba-tiba melaju Honda Brio dari arah barat menuju ke timur. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Tak cukup sampai sana, usai menabrak sepeda motor. Honda Brio tersebut kemudian oleng, dan menabrak Honda Jazz yang sedang terparkir di bahu jalan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Akibat peristiwa nahas tersebut, anak yang masih duduk di bangku TK itu tewas usai terluka parah di bagian kepala.

“Kecelakaan itu di jalanan desa. Pengemudi mobil melaju kencang. Katanya yang mengendarai mobil sedang mabuk,” ujar salah satu warga di TKP.

Sesaat setelah persitiwa tersebut, pengemudi mobil itu pun langsung diamankan petugas. Nampak, sejumlah warga mengerubungi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

“Infonya dalam keadaan mabuk, yang nyopir cewek. Saat itu, mau (jajan) di salah satu warung suwike. Kejadian sekitar pukul 09.00 saat anak-anak sekolah pulang,” terang Rekno, salah seorang warga sekitar Desa Pohijo.

750 x 100 AD PLACEMENT

Terpisah, saat dikonfirmasi tentang pengaruh minuman keras tersebut, Kanit Laka Satlantas Polres Pati Ipda Inung H Yugastanto mengungkapkan, pihaknya belum bisa memberikan jawaban terkait hal tersebut. “Saat ini masih dalam proses penyelidikan” ungkapnya singkat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !