160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Gebrakan Awal Bulan, Hawai Group Luncurkan Promo Plat N

KABUPATEN MALANG, HARIAN-NEWS.com – Hawai Waterpark Malang yang lokasinya berada Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur merupakan objek wisata air favorit keluarga dengan beragam wahana yang seru.

Untuk menarik pengunjung, Hawai Group Malang akan meluncurkan Promo Spesial untuk periode 08 Mei – 11 Juni 2023. Dan ketiga Park yang dimiliki Hawai Group Malang telah menyiapkan harga dan penawaran khusus untuk semua masyarakat yang tinggal di kota Malang ataupun di luar Kota Malang.

Lucky Widianto selaku Sales Manager Malang Night Paradise (MNP) mengatakan Hawai Waterpark Malang dan Malang Smart Arena akan memberikan Promo Spesial yang bertemakan “Promo Plat N”.

“Para pengunjung yang memiliki kendaraan, baik mobil ataupun motor

750 x 100 AD PLACEMENT

yang Plat Nomornya bisa membeli tiket dengan harga Rp. 70.000,-/tiket dan berlaku All Day” kata Lucky, Kamis (4/5/2023)

Untuk Malang Smart Arena pengunjung akan mendapatkan tiket All In dengan harga special cukup dengan syarat & ketentuan sebagai berikut, yakni wajib menunjukkan STNK asli ke petugas loket.

“Untuk setiap STNK maksimal transaksi 5 tiket, dan hanya berlaku untuk periode kedatangan 8 Mei – 11 Juni 2023, Promo hanya berlaku untuk pembelian di loket (offline), Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, dan tidak berlaku untuk rombongan” terangnya

hawai group malang

750 x 100 AD PLACEMENT

Sedangkan untuk Malang Night Paradise, Promo Spesial yg diberikan adalah “Promo Soft Opening Paradise Of Light”.

Pengunjung dapat membeli tiket Promo Soft Opening Paradise Of Light dengan harga Rp. 70.000,-/tiket untuk Weekday dan Rp. 80.000,-/tiket untuk Weekend.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah Include Tiket Reguler + Paradise Of Light + 1 Spot Foto, Promo khusus pembelian di Loker Utama, Free Soft File dengan Follow, Posting, dan Tag IG MNP @malangnightparadise / Tiktok @hawaigroup.

Jadi jangan sampai kelewatan untuk berlibur ke Hawai Group Malang. Untuk info lebih lanjut bisa melihat instagram @hawaiwaterpark @malangnightparadise @malang.smartarena atau bisa chat ke nomor Hotline 081142525252.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !