160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

FKDM Kotabaru Dukung Siap Sukseskan Pemilu Serentak 2024

rapat sukseskan pemilu
Foto; Kesbangpol Bidang Wasnas, Ronal, Ketua FKDM Kotabaru, H. Joyo Budi Harjo, SH, M.Kn, Wakil Ketua l Memet Wahyudi, Wakil Ketua II, Nur Abdul Rozaq, Sekretaris I, Mukhsin, S.Pd.,M.Pd dan Sekretaris II, Selamat Agustira.

KOTABARU, HARIAN-NEWS.com — Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Kotabaru menggelar acara konsolidasi pada Senin (03/07) di Kantor Sekretariat, Gedung Graha Akasia, Jl. Hasan Basri, Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri dan diikuti oleh Kesbangpol Bidang Wasnas, Ronal, Ketua FKDM Kotabaru, H. Joyo Budi Harjo, Wakil Ketua l Memet Wahyudi, Wakil Ketua II, Nur Abdul Rozaq, Sekretaris I, Mukhsin dan Sekretaris II, Selamat Agustira.

Ketua FKDM Kabupaten Kotabaru, Budi Joyo panggilan akrabnya mengatakan, dalam acara konsolidasi terdapat beberapa wacana dan rencana terkait program kerja ke depan.  Program yang menjadi prioritas adalah melakukan koordinasi dengan Kepala Kesbangpol.

Selanjutnya akan bersilaturahim sekaligus melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bupati, Ketua DPRD, Polres, Dandim, Danlanal dan Kejari dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. Namun semua itu akan direalisasikan setelah keluarnya SK kepengurusan baru.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Program prioritas kami yaitu berkoordinasi dengan Kaban Kesbangpol, selanjutnya akan berkunjung ke Forkopimda untuk melakukan MoU,” ucap Budi Joyo

Dalam kesempatan itu, Budi Joyo berharap, pengurus baru yang sudah diajukan ke Bupati melalui Kaban Kesbangpol segara di SK kan, agar pergerakan FKDM lebih leluasa dan legal.

“Mohon SK kepengurusan yang baru segera di SK kan, agar kami bisa bergerak cepat,” lanjut Budi Joyo berharap dengan sangat.

Sementara itu, Ronal selaku perwakilan Kesbangpol yang hadir saat itu mengatakan akan segera menyampaikan terkait pertemuan pengurus FKDM kepada atasannya dengan bukti absen kehadiran.

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !