160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Estapet Kepengurusan Baru, Saatnya Pemuda Pancasila Menjadi Leader

Rapat Pleno MPW Pemuda Pancasila Kepualauan bangka Belitung

Estapet Kepengurusan Baru, Saatnya Pemuda Pancasila Menjadi Leader

PANGKALPINANG, HARIAN-NEWS.com — Jangan mencari hidup di Pemuda Pancasila, tapi bagaimana kita berjuang membesarkan Pemuda Pancasila kedepannya tidak lagi jadi bemper tetapi menjadi Leader, hal itu disampaikan Demy Slamet Wakil Ketua 1 MPW Pemuda Pancasila Kepulauan Bangka Belitung.

Dihadapan para kader Pemuda Pancasila se-Babel, Demy mengingatkan, bahwa organisasi (Pemuda Pancasila..red) bukan sebagai alat untuk mencari kekayaan, tapi ini adalah organisasi tertua yang berjuang menumpas gerakan 30S-PKI atau Organisasi Tanpa Bentuk.
Sikap tegas itu disampaikan Demy ketika Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan rapat pleno dalam rangka estapet kepengurusan baru, Kamis (09/09/2021) di Posko MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kep Bangka Belitung.

Selaku Wakil ketua 1 MPW Pemuda Pancasila, Demy Slamet juga menjelaskan, rapat pleno diselenggarakan dalam rangka estapet kepengurusan baru sejak meninggal dunia ketua MPW PP Babel Ansory (Bak Cui).

750 x 100 AD PLACEMENT

“Rapat Pleno ini untuk kemajuan MPW PP Babel sebagaimana amanat berupa perintah almarhum ketua kita yakni Bapak Ansori untuk memajukan Pemuda Pancasila di wilayah Babel,”ujarnya.

Ia juga berharap kedepan Pemuda Pancasila Bangka Belitung akan jadi lebih baik sebagaimana amanah dari Majelis Pimpinan Nasional.
“Jangan ragu, mari kita bersatu dan kita berjuang bersama membesarkan PP di Babel sebagaimana amanat dari ketua kita yang sudah mendahului kita dan perintah dari PP pusat, “ungkap Demy 

Demy juga meminta kepada seluruh pengurusan majelis pimpinan cabang di Kabupaten/kota agar bisa membentuk Pimpinan anak cabang diseluruh kecamatan di Babel agar PP bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat.
“Percuma hanya pakai atribut Pemuda Pancasila, tapi hati dan jiwanya tidak bisa diandalkan dalam membesarkan dan menjaga marwah Pemuda Pancasila,”pungkasnya. (tim)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !