160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Dunia Tipu-tipu Yura Yunita Trending Topik Musik 2022

Dunia Tipu-tipu Trending Topik 2022 (Source: YouTube)

HARIAN-NEWS.com – Dunia tipu-tipu masuk Spotify Viral 50 Global. Bukan hanya itu, lagu yang dibawakan secara apik oleh Yura Yunita ini juga menduduki trending topik nomor dua di YouTube dan viral di TikTok, serta berbagai media sosial lainnya.

Music Video (MV) ini dirilis pada 13 hari yang lalu dan berhasil membius banyak pendengar melalui alunan musik yang penuh makna dan universal.

Penyanyi kelahiran Bandung yang akrab disapa teh Yura ini sukses mengajak 7,1 juta viewers untuk lebih menghargai dan menyayangi orang-orang terdekat yang selalu setia menemani kita dalam berbagai proses.

Menurut Yura, semakin dekat hubungan yang dibina dengan seseorang, semakin jarang untuk mengucap puja-puji untuk orang itu. “Bak dunia tipu-tipu masa kini itu tak perlu eksis dalam hubungan,” kata Yura Yunita.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Lagu dan album ini sebuah persembahan terima kasih untuk mereka yang selalu ada, yang bersahabat dengan lebih kurangku, menerima ketidak sempurnaanku,” ungkapnya dalam Twitter.

Hal tersebut menuai banyak pujian dari warga net dan penikmat musik. “Baru kali ini dengerin lagu pertama kali langsung nangis, gila keren banget lagunya Yura Yunita Dunia Tipu-tipu. nangis kejer,” kata seorang warga net di laman Twitter.

“Lagu Dunia Tipu-Tipu Yura Yunita mengajarkan tentang pentingnya punya seseorang mengerti baik buruk tentang kita. Entah itu sahabat, ortu, pasangan, atau saudara. Semoga kita menemukan sosok tersebut sesegera mungkin. Dan teruntuk yang sudah menemukan, jaga hubunganmu baik-baik,” imbuh warga net lainnya. [RRW/RyMr]

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !