160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Dituduh Curi Kotak Amal Hingga Dikeroyok, Warga di Rembang Tak Terima

Kondisi korban yang dianiaya SI dan temannya usai dituduh mengambil kotak amal, pada Senin (20/6).

REMBANG, HARIAN-NEWS.com – Peristiwa pengeroyokan dialami BN, warga desa Sambong, Kecamatan Sedan pada Senin (20/6). Pengeroyokan terjadi setelah korban dituduh tetangganya sendiri mengambil kotak amal.

Padahal, belum ada bukti nyata bahwa korbanlah yang mengambil kotak amal tersebut. Korban yang tak terima lalu melaporkannya ke pihak kepolisian.

Pengacara korban, Sholakudin, saat dikonfirmasi membenarkan pengeroyokan yang dialami client-nya tersebut. Ia menuturkan pengeroyokan terjadi saat korban dituduh oleh SI, tetangganya sendiri, mengambil kotak amal di dekat rumahnya.

Mendengar tuduhan tersebut, korban lalu beritikad baik dengan mengklarifikasi tuduhan tersebut kepada SI. Namun, setelah mengklarifikasinya, korban yang hendak mengambil air di tempat kerjanya tiba-tiba didatangi oleh SI, dan beberapa temannya. Tanpa alasan yang jelas mereka lalu menganiaya korban.

750 x 100 AD PLACEMENT

”Pekan lalu korban sedang ambil air di tempat kerja. Di tempat saudaranya. Kemudian, didatangi terlapor yang sudah menyiapkan teman-temannya untuk menghadang dan menghalangi korban,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kening dengan empat jahitan, lebam serta nyeri di pelipis bawah sebelah kanan. Pihaknya juga melampirkan bukti foto kepada pihak kepolisian sebagai data tambahan.

Terpisah, ketika  Kasatreskrim Polres Rembang, AKP Heri Dwi Utomo dikonfirmasi terkait pengeroyokan tersebut. Pihaknya mengaku masih mendalami terkait laporan tersebut. ”Sebentar, masih dalam proses,” jawabnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !