160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Malang Sambut Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD dengan Optimis

MALANG, HARIAN-NEWS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang menyelenggarakan rapat paripurna dalam rangka pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Malang pada Rabu, (13/12/2023).

Dalam surat Keputusan (SK) Gubernur Jatim disebutkan, anggota dewan yang dilantik sebagai pengganti dalam PAW ini yaitu Abu Hanif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menggantikan Muhammad Ukhrowi.

Pada kesempatan ini, Bupati Malang, Sanusi, menyampaikan sambutannya dengan penuh rasa syukur dan harap optimis.

“Selamat bertugas kepada Saudara H. Abu Hanif, S.Pd.I., yang telah menggantikan Saudara Muhammad Ukhrowi, S.Sos. Kami berharap Saudara dapat melaksanakan amanat dan tugas sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Malang dengan baik,” ujar Sanusi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Bupati Sanusi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pimpinan, Ketua Fraksi, dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Malang yang telah menjalankan proses Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) dengan arif dan bijaksana, sehingga proses tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam sambutannya, Bupati Malang menegaskan pentingnya sinergi antara lembaga pemerintahan seperti eksekutif, legislatif, dan yudikatif untuk menciptakan kolaborasi positif yang mendukung pembangunan daerah.

Ia juga menyoroti tantangan yang lebih berat di masa depan, mengajak DPRD Kabupaten Malang untuk bersama-sama bertransformasi dan berkolaborasi dalam pembuatan kebijakan yang berkualitas.

“Pemerintah Kabupaten Malang akan terus menantikan kontribusi dan partisipasi aktif dari DPRD Kabupaten Malang. Sinergi ini akan menjadi koreksi positif dan evaluasi bersama guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tambah Sanusi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Bupati Malang, Sanusi, mengajak semua pihak untuk bekerjasama, saling bahu-membahu, dan mengedepankan kepentingan bersama dalam pembangunan daerah.

Ia menekankan pentingnya sikap obyektif dan rasional serta memahami bahwa perubahan yang diinginkan memerlukan proses panjang dan tahapan yang tidak mudah.

“Saya optimis, dengan kerjasama dan kolaborasi semua pihak, tujuan pembangunan yakni kemajuan daerah Kabupaten Malang akan dapat terwujud. Selamat bertugas, semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan meridhoi setiap langkah kita dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” tutup Sanusi.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !