160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Peduli Keselamatan Karyawan, Maju Laundry Consultant Gelar Pelatihan Pemadaman Kebakaran

BANDUNG, HARIAN-NEWS.comKebakaran bukan hanya ancaman terhadap keselamatan, tetapi juga merupakan risiko serius terhadap bisnis dan karyawan.

Oleh karena itu, Maju Laundry Consultant (MLC) sebagai pengelola laundry sistem autopilot bekerja sama dengan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung menginisiasikan pelatihan pemadam kebakaran kepada karyawan outlet laundry.

Tidak hanya menjadi kunci dalam melindungi karyawan, tetapi juga menciptakan komitmen terhadap kepatuhan terhadap peraturan di Kota Bandung dan proteksi aset pemilik outlet laundry.

  1. Komitmen Terhadap Keselamatan Karyawan

Tidak hanya mengajarkan teknik pemadaman kebakaran yang efektif, tetapi juga membangun komitmen terhadap keselamatan karyawan dengan memahami potensi bahaya dan tindakan pencegahan, karyawan menjadi lebih siap dan mampu merespons situasi kebakaran dengan cepat dan tepat.

750 x 100 AD PLACEMENT

Keselamatan karyawan adalah prioritas utama, dan pelatihan ini menjamin ketersediaan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk melindungi diri mereka sendiri dan rekan kerja.

  1. Pemenuhan Kepatuhan Peraturan Daerah Kota Bandung

Pelatihan pemadam kebakaran yang diselenggarakan oleh MLC juga melibatkan pemahaman dan penerapan ketentuan Peraturan Daerah terkait kebakaran di Kota Bandung.

Mengetahui aturan setempat dan menerapkannya dengan benar merupakan langkah kunci dalam menjaga kepatuhan dan meminimalkan risiko pelanggaran hukum.

Komitmen terhadap kepatuhan peraturan kota adalah bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang dapat meningkatkan citra dan keberlanjutan bisnis.

750 x 100 AD PLACEMENT
  1. Proteksi Aset Pemilik Outlet Laundry

Penting bagi pemilik outlet laundry untuk menjaga aset bisnis mereka dari risiko kebakaran.

Pelatihan ini tidak hanya melibatkan karyawan dalam penggunaan alat pemadam kebakaran, tetapi juga mengajarkan langkah-langkah untuk melindungi properti dan aset bisnis.

Hal ini termasuk strategi pencegahan kebakaran, pemilihan peralatan pemadam yang sesuai, dan prosedur evakuasi yang efektif.

Dengan demikian, pemilik outlet laundry dapat merasa yakin bahwa bisnis mereka dilindungi dengan baik dari risiko kebakaran.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pelatihan pemadam kebakaran yang diselenggarakan oleh MLC bukan hanya tentang keterampilan teknis, tetapi juga tentang komitmen terhadap keselamatan karyawan, kepatuhan terhadap peraturan setempat, dan perlindungan aset bisnis.

Dengan merangkul pendekatan ini, MLC tidak hanya memitigasi risiko kebakaran, tetapi juga membangun fondasi untuk keberlanjutan dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Investasi dalam pelatihan ini tidak hanya menjadi investasi dalam keselamatan, tetapi juga investasi dalam masa depan bisnis.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !