160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bantu Masyarakat Terdampak Covid -19, Bupati Tulungagung Serahkan 815 Paket Sembako

PEDULI Bupati Tulungagung Maryoto Birowo didampingi Ny. Siuk Maryoto Birowo selaku Ketua Tim Pembina TP PKK Kabupaten Tulungagung menberikan batuan sembako

 

TULUNGAGUNG, HARIAN NEWS.COM – Dalam rangka meringankan beban masyarakat miskin terdampak pandemi Virus Corona ( Covid -19 )  maka Pemerintah Kabupaten Tulungagung bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung kembali menyerahkan bantuan kepada mereka berupa bantuan paket Sembako beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny. Siuk Maryoto Birowo, Sekertaris Daerah Kabupaten Tulungagung Drs. Sukaji, M.Si serta Ketua Dharma Wanita Kabupaten Tulungagung secara simbolis kepada 21 orang perwakilan penerima bantuan ( Tukang Becak, Sopir, Pembersih jalan dan masyarakat kurang mampu ).

750 x 100 AD PLACEMENT

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, mengatakan bahwa bantuan ini bertujuan untuk meringankan masyarakat yang terdampak adanya pandemi Covid-19 di Kabupaten Tulungagung dengan jumlah 815 paket.

Sementara itu ketua tim penggerak PKK ketika dikonfirmasi mengatakan bantuan yang diberikan ini berasal dari tim penggerak PKK Kabupaten Tulungagung yang bekerjasama dengan pemkab Tulungagung.

Diteruskannya,  yang mana kegiatan ini adalah kegiatan yang kedua kalinya, dengan jumlah bantuan sembako sebanyak 815 paket dengan isi paket berupa 10kg beras, 2kg minyak goreng, 1kg gula, dan beberapa buah mie instan dengan sasaran penerima bantuan adalah tukang becak, pembersih jalan, sopir dan masyarakat dibawah strata ( Kurang mampu )  yang berada di kecamatan-kecamatan se- Kabupaten Tulungagung.( agp/ Prokompim/red).

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !