160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Banguntapan Meriahkan HUT Himpaudi ke-17

BANTUL, HARIAN-NEWS.com – Dalam rangka merayakan HUT ke-17 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), Himpaudi Kapanewon Banguntapan Bantul mengadakan festival yang diikuti 65 lembaga PAUD. Acara ini digelar di Bale Lantip kampus UTDI Ja;an Raya Janti Karangjambe, Banguntapan, Bantul, Minggu (18/9).

Festival ini dihadiri oleh para jajaran pemerintah dari kelurahan, kapanewon, sampai kabupaten. Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih juga berkesempatan ikut hadir dalam festival.  Berbagai pentas seni dan lomba digelar dalam festival dan diikuti sekitar 250 peserta. Para peserta merupakan siswa PAUD, wali murid, dan juga para guru PAUD se-Banguntapan.

Dengan adanya festival ini, diharapkan mampu membuat masyarakat melek akan pentingnya pendidikan pada anak usia dini seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Yayuk Sri Wahyuni.

“Juga meningkatkan kompetensi pendidik dalam mengemban peran dan fungsinya untuk PAUD” tambah Yayuk.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ir Teguh Widjono Budi Prasetijo MM selaku Ketua Yayasan Pendidikan Widya BAkti Yogyakarta yang menaungi UTDI juga menambahkan bahwa harapan Himpaudi selaras dengan misi UTDI yaitu menyiapkan para generesai muda calon pemimpin masa depan dan harapan bangsa Indonesia.

Festival berlangsung dengan sangat meriah. Para hadirin begitu menikmati acara yang diselenggarakan.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !