160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Akoba Kotabaru Bersama Polres Nobar Pagelaran Wayang Kulit

nobar wayang kulit

Kotabaru, Harian-news.com – Komunitas Arek Malang Kotabaru (Akoba) Kabupaten Kotabaru bersama Polres pada Jum’at (07/07/2023) malam, nonton bareng pagelaran wayang kulit live online melalui aplikasi Zoom di Aula Sanika Satyawada Polres, Jl. Pangeran Diponegoro, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Jum’at 07/07/2023.

 

Pagelaran wayang kulit diselenggarakan oleh Mabes Polri dengan lakon ‘Wahyu Cakra Ningrat’ dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke 77  yang dibawakan oleh 3 (tiga) dalang sekaligus yakni ; Ki Bayu Aji., Ki Dr. H Yanto SH, MH dan Ki Sri Kuncoro (Dalang Brimop).

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Ketua Komunitas Akoba Kotabaru H. Joyo Budi Harjo, SH, M.Kn  mengucapkan terimakasih kapada Polres Kotabaru atas undangan nobarnya, tentunya hal ini bisa menambah kecintaan dan keakraban antara polisi dengan masyarakat Kotabaru khususnya.

 

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres atas undangannya,” ucap Memet.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Dengan nobar wayang kulit, lanjutnya, tentunya akan dapat menambah kecintaan terhadap budaya bangsa terutama Jawa. Kegiatan juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi utamanya bagi para komunitas pecinta wayang.

 

“Mudah-mudahan makna dari apa yang diulas oleh ketiga dalang itu dapat menambah kecintaan masyarakat terhadap Polri. Sebaliknya, Polri semakin dapat dirasakan oleh masyarakat, utamanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” harap H. Budi Joyo panggilan akrabnya.

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Hadir dalam nobar, Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto, Waka Polres, Kompol Agus Rusdi Sukandar baserta Pejabat Utama (PJU) , perwakilan Kodim, perwakilan Lanal Ketua DPRD Kotabaru, Ketua Senkom Mitra, Memet Wahyudi dan tamu undangan.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !