160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Tulungagung Mulai Vaksinasi Lansia di Kelurahan Tertek dan Bago

Vaksinasi Covid-19 pada Tokoh masyarakat dan Lansia di kelurahan Tertek, Rabu (14/4/21)
Vaksinasi Covid-19 di kelurahan Bago pada warga masyarakat, Rabu (14/4/21)

 

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com Pemerintah Kabupaten Tulungagung lakukan vaksinasi Covid-19 pada masyarakat umum, seperti di Kelurahan Tertek dan Bago, Rabu, (14/4/21).

Sambutan positif dan dukungan penuh dilakukan oleh Lurah Tertek Hariadi. Dia menghimbau kepada warga masyarakat untuk aktif mengikuti vaksinasi Covid-19.

750 x 100 AD PLACEMENT

” Sepanjang pengalaman saya, tidak ada efek sampingnya, saya menghimbau kepada seluruh warga untuk aktif mengikuti kegiatan vaksinasi,” kata Lurah Hariadi yang mengikuti vaksinasi dan memantau hingga usai kegiatan.

Sejalan dengan Hariadi, Kepala kelurahan Bago Agung juga mendukung. Dia mengharapkan warganya aktif mengikuti vaksinasi covid 19 agar Indonesia terbebas dari pandemi Covid -19.

” Kepada seluruh masyarakat harap aktif mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19,” kata Lurah Agung

Dalam kegiatan vaksinasicovid 19 Ini, total Ada 70 warga lansia di Kelurahan Tertek, dan 100 orang warga di Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tak lupa Lurah Hariadi dan Lurah Agung, mengucapan terima kasih kepada warga yang telah antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid -19 dan juga pada tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tulungagung serta petugas medis. (agp/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !