160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

SMKN 1 Batu Jadikan Semangat Kemerdekaan dengan Patuhi Peraturan Pemerintah Hadapi Covid-19

Kepala SMKN 1 Batu seserta Staf Pengajar dan Administrasi serta Karyawan

SMKN 1 Batu Jadikan Semangat Kemerdekaan dengan Patuhi Peraturan Pemerintah Hadapi Covid-19

BATU, HARIAN-NEWS.com – Momentum Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 pada tanggal 17 Agustus 2021, Joko Santoso S.Pd.MT selaku Kepala sekolah bersama seluruh STAF SMKN 1 Kota Batu mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

“Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Semoga bangsa ini semakin maju dan bisa bersatu, perbedaan bukanlah tabu. MERDEKA!!!,” ucapnya, Selasa (4/8/2021).

750 x 100 AD PLACEMENT

Lebih lanjut joko juga menyampaikan, “Mempertahankan apa yang telah diberikan oleh para pahlawan sungguh tidaklah mudah. Merdeka bukan hanya status tanpa penjajahan. Merdeka adalah bagaimana kita berkomitmen untuk menciptakan perubahan. Semoga generasi penerus bangsa bisa membawa Indonesia lebih merdeka dengan kontribusi mereka,” pungkasnya.

Agustus menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia, mengingat perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan para pahlawan bangsa. Mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan dan kebebasan anak cucunya dari penjajahan.

Perayaan hari ulang tahun RI ini dilakukan seluruh masyarakat di Nusantara dengan berbagai cara. Berbagai macam perlombaan juga digelar di berbagai kampung untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus simbol perjuangan para pahlawan. 

Namun HUT RI ke 76 kali ini sangatlah berbeda, karena Bumi Pertiwi masih dalam pandemi covid-19. Sehingga seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat kini ditiadakan.

750 x 100 AD PLACEMENT

Disaat hari proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang masih di tengah pandemi ini, Joko juga menghimbau kepada seluruh siswa dan guru pendidik di SMKN 1 Batu  untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah agar terhindar dari penyebaran virus covid-19. (her/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !