160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pernah Dikunjungi Obama, Puncak Becici Jadi Tempat Wisata Hits di Yogyakarta

YOGYAKARTA, HARIAN-NEWS.com – Jika kamu sedang di Jogja dan sudah bosan dengan huru hara di perkotaan, cobalah nikmati wisata alam yang satu ini. Mau outbound, camping atau hanya menikmati udara segar? Kamu hanya perlu ke Puncak Becici yang berada di Yogyakarta ini.

Puncak Becici adalah wisata alam hutan pinus yang sangat terkenal di Yogyakarta karena mantan presiden Amerika, Barack Obama pernah berkunjung bersama presiden Joko Widodo pada 2017 silam.

Lokasi Puncak Becici ini berada di Gunungcilik, RT.07/RW.02, Gn. Cilik, Muntuk, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tiket masuk wisata ini sangat terjangkau loh untuk kamu yang sedang minim budget tapi ingin healing. Dengan harga Rp.5000,00 saja, kamu sudah bisa menikmati pemandangan alam yang menyegarkan mata dan juga udara yang pastinya bebas polusi. Pas banget untuk merilekskan pikiranmu yang sedang suntuk.

Eits, meskipun terjangkau, tempat wisata ini sangat terawat loh, juga tersedia toilet dan mushola, jadi kamu tidak perlu khawatir. Selain tempatnya bersih, disini juga terdapat banyak spot foto yang pastinya instragamable, cocok buat kamu yang suka upload foto di sosial media.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selain itu, saat kamu memasuki pintu masuk Puncak Becici, kamu akan dsambut oleh pertunjukan Gejug Lesung, yaitu sebuah pertunjukan musik dengan alat penumbuk padi tradisional. Pertujukan ini dimainkan oleh para ibu-ibu loh. Kamu bisa berfoto dengan mereka atau jika kamu pandai bernyanyi, kamu bisa banget menyumbangkan suara merdumu dengan diiringi para ibu-ibu sanggar Gejug Lesung.

Jika disiang hari kamu akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yanga asri, pertunjukan musik Gejug Lesung, dan langit biru berawan, dimalam hari kamu akan disuguhkan dengan lampu neon yang membuat Puncak Becici jadi terlihat aestatic dan berasa romantis, dan tidak jarang juga terdapat konser mini di panggung Puncak Becici.

Selain tiket masuk yang murah meriah, makanan disini juga terjangkau loh. Jadi, kamu tidak usah khawatir bakal kelaparan karena menghemat uang.

Tunggu apa lagi? Yuk, ajak teman,  pasangan, atau keluarga untuk menikmati wisata alam Puncak Becici Yogyakarta.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !