160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pameran Kreatif SMK Negeri 1 Buduran: Sembagi Arutala Fashion 2024

SIDOARJO, HARIAN-NEWS.com – Siswa-siswi SMK Negeri 1 Buduran kelas XIII tahun 2024 menggelar pameran bertajuk Sembagi Arutala SK1B Fashion Weekend pada (25/2/2024) malam di Lippo Plaza Sidoarjo.

Pemeran karya tersebut diselenggarakan sebagai tugas akhir bagi siswa-siswi kelas XIII di SMK Negeri 1 Buduran.

Dengan bertemakan Heritage yang terispirasi dari Candi Dermo yang berlokasi di Wonoayu, salah satu Siswi SMK Negeri 1 Buduran kelas XIII-DF Kelompok Jivanmukta Najwa Camelia dapat mengahasilkan sebuah produk yang sangat mengesankan.

Karya Najwa Camelia mengandung makna harapan dan doa yang ingin diwujudkan, terwujud dari kain lurik gerimis berwarna coklat dan abu-abu. Hal ini menjadikan produk tersebut sangat elegan dan memiliki daya tarik tersendiri.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Saya sangat bangga dan terharu, meskipun perjuangan selama 4 tahun di SMK Negeri 1 Buduran, karya saya dapat ditampilkan dalam waktu 5 menit,” ujar Najwa Camelia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai, secara terpisah memberikan apresiasi yang luar biasa kepada SMK Negeri 1 Buduran.

“Kami sangat bangga atas hasil karya siswa SMK Negeri 1 Buduran, terutama dalam pameran busana yang luar biasa ini. Saya sangat mengapresiasi dan juga sangat mendukung upaya sekolah mengembangkan inovasi dan kreatifitasnya.”

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !