160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Operasi Zebra, Satlantas Polres Rembang Berikan Bingkisan bagi Pengendara

REMBANG, HARIAN-NEWS.com – Satlantas Polres Rembang memberikan hadiah berupa bingkisan bagi pengendara yang tertib lalu lintas saat operasi zebra di Kawasan Perempatan Zaini, Selasa (11/10/2022).

Kasatlantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari menerangkan, hadiah tersebut diberikan kepada pengendara yang tertib. Seperti orangtua yang memakaikan helm kepada anak saat berkendara.

”Anak kecil yang dipakaikan helm, kami kasih reward,” jelasnya.

Satlantas Polres Rembang melalui operasi yang dilaksanakan pada 3 hingga 16 oktober tersebut telah memberi bingkisan bagi 15 pengendara.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kegiatan ini, kata AKP Dwi Panji Lestari, merupakan kegiatan dalam rangka operasi zebra. Selain melakukan penindakan, juga memberikan reward kepada masyarakat yang tertib. Tujuannya, untuk memotivasi masyarakat yang tertib lalu lintas.

”Menghargai masyarakat yang sudah tertib. Jadi mungkin nanti menjadi contoh masyarakat lain,” imbuhnya.

Terkait dengan pelanggaran, saat ini berfokus pada penilangan secara elektronik. Total ada 1.602 pelanggar yang sudah tercatat sejak tanggal 3 Oktober sampai dengan tanggal 10 Oktober kemarin.

Dari jumah tersebut sudah tervalidasi 1.527 dan 1.519 diantaranya sudah dikirimkan surat konfirmasi ke alamat yang bersangkutan.

750 x 100 AD PLACEMENT

”Kami juga memberikan teguran. Sementara sudah 2.751 teguran,” pungkasnya.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !