160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Gelar Bakti Sosial, Ada Vaksinasi Gratis!?

Bhakti Sosial MPC PP Pangkal Pinang

 MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Gelar Bakti Sosial, Ada Vaksinasi Gratis!?

PANGKALPINANG, HARIAN-NEWS.com — Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19, pada Sabtu (04/09/2021).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Markas MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang yang beralamat di Taman Dealova Tampuk Pinang Pura Pangkalpinang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang, Fahrizan mengatakan pihaknya telah menyiapkan 150 dosis vaksin  Covid-19 untuk umum.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kegiatan ini kami berkerjasama langsung dengan  Bakamla  RI Perwakilan Bangka Belitung, “ujar  Fahrizan atau lebih dikenal Buntuk. Jumat (03/09)malam

Selain pelaksanaan Vaksinasi, MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang juga melaksanakan bakti sosial (Baksos) seperti pemberian Hand Sanitizer, Pemberian Masker, Pembagian Beras, Pemberian Tenda kepada Pengurus Kuburan.

“Kami berharap dengan adanya pelaksanaaan vaksinasi secara gratis ini bisa membantu masyarakat kota Pangkalpinang yang belum mendapatkan vaksin. Babel siap sehat,”tukas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang. (tim)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !