160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Media Gathering Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Bersama Insan Pers

Media Gathering Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Bersama Insan Pers

 

SIDOARJO, HARIAN-NEWS.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sidoarjo melaksanakan kegiatan “Media Gathering Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Bersama Insan Pers di Wilayah Kabupaten Sidoarjo, Senin, pukul 15.00- 20.30 WIB, (12/2/2024) di Ballroom Hotel Luminor Jln. Pahlawan Sidoarjo

Kegiatan ini dalam rangka Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 dengan bertempat,  dipimpin oleh Ketua Bawaslu Sidoarjo Agung Nugraha S.H., dan dihadiri 150 Wartawan dari berbagai media baik dari media elektronik, online, cetak serta televisi.

Selain Agung Nugraha S.H., Ketua Bawaslu Sidoarjo, tampak juga Komisioner lainnya, Agisma Diyah Fastari, S Sos. Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Fathur Rohman S Kom., M.M., Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan, Moeh Arief S Sos., Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi, Anditya Sentana M., S.Si., M.M., Plt Kepala Sekretariat, Mya Mediana S.M., Bendahara Pengeluaran.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tujuan dari Media Gathering Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Bersama Insan Pers ini adalah untuk menjaga kondusifitas dan penyelenggaraan pemilu 2024 serta meningkatkan pengawasan Pemilu.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, Agung Nugraha menyampaikan, “Insan Pers untuk tidak berhenti memberikan kritikan, sehingga dari tulisan-tulisan rekan-rekan itu kita jadikan pemantik untuk kita tarik sebagai informasi awal dan dianggap sebagai temuan.”

“Kita hari ini menyangsikan terhadap keberimbangan informasi atau keberimbangan tulisan dalam perhelatan Pemilu nggak pas juga, karena subtansi yang kita lihat secara faktual di Sidoarjo keberimbangan pemberitaan dari paslon atau peserta Pemilu lain itu nyaris sama semua,” katanya.

Agung juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan pers telah banyak membantu melalui tulisan-tulisan nya, termasuk dalam persoalan etika, pidana Pemilu dan pelanggaran lain Pemilu.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kegiatan Media Gathering Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Bersama Insan Pers diakhiri dengan ramah tamah dan makamalam bersama.

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !