160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kecelakaan Melibatkan Daihatsu Terios dan Honda Beat, Warga Tulungagung Meninggal di Tempat

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Pemuda bernisial AN (19) warga Desa Tanggul Kundung, Kecamatan Besuki meninggal dunia usai mengalami kecelakaan ganda di Kecamatan Bandung, Tulungagung, Senin (25/4/2022) sore.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Daihatsu Terios AG 1834 KY, sepeda motor Yamaha Vega, dan Honda Beat.

Kecelakaan bermula saat Daihatsu Terios yang dikemudikan Supandi asal Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek melaju dari arah utara ke selatan di Desa Ngunggahan Kecamatan Bandung.

“Saat tiba di simpang tiga ngunggahan, kendaraan akan berbelok ke kanan atau ke barat,” terang Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitriyanto.

750 x 100 AD PLACEMENT

Saat minibus ini mulai belok, dari arah selatan melaju sepeda motor Yamaha Vega yang dikemudian AN. Sedang di belakangnya melaju sepeda motor Honda Beat AG 5792 REN yang dikemudikan GF (19).

Diduga karena pengemudi mobil kurang memperhatikan kendaraan dari arah selatan, hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

“Terjadi tabrakan antara sepeda motor Yamaha Vega dengan mobil Terios,” sambung Diyon.

Karena benturan keduanya, sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor ini jatuh di aspal jalan ke arah kanan. Di saat bersamaan Honda Beat di belakangnya terus melaju.

750 x 100 AD PLACEMENT

Sekali lagi Motor Vega yang sudah terjatuh tertabrak Honda Beat yang melaju di belakangnya.

“Pengendara Yamaha Vega meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara Honda Beat luka lecet di bagian tangan,” ungkap Diyon.

Jenazah korban dievakuasi ke Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal RSUD dr Iskak Tulungagung. Sementara semua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini diamankan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Tulungagung.

Lebih jauh Diyon meminta masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Apalagi saat ini memasuki masa mudik lebaran, sehingga terjadi peningkatan volume kendaraan.

750 x 100 AD PLACEMENT

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !