160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Kades Edin Krisbintoro: Saat Sholat Idul Adha dan Kurban Diminta Warga Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan

Edin Krisbintoro, Kepala Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang

 

 

Edin Krisbintoro Kepalada Desa Jeru dan Staff Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/th 2020 M. dan Moenyamapikan Mohon Maaf Lahir dan Bathin

MALANG,HARIAN-NEWS.com – Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah/2020 M, segera tiba. Warga Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang juga telah bersiap diri, hal itu disampaikan oleh Edin Krisbintoro selaku Kepala Desa Jeru.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dia menyampaikan pada warga agar selama menjalankan sholat Idul Adha dan kurban tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan edaran Kementerian Agama Nomor 18 tahun 2020.

“Silahkan menjalankannya dengan khusyuk sesuai dengan syariah. Dengan tetap memeprhatikan protokol kesehatan,” kata Kades Edin.

Kades Edin Krisbintoro juga mengajak warganya untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha ini sebagai momentum untuk saling tolong menolong sesama warga dengan rasa penuh kasih sayang,

Edin Krisbintoro atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintahan Desa Jeru mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh umat muslim umumnya dan warga Desa Jeru pada khususnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Bersama Hari Raya Idul Adha ini mari kita tingkatan solidaritas nasional, perkuat persatuan nasional demi kemajuan Indonesia, dan saling membantu sesama apalagi ditengah pandemi seperti sekarang” jelasnya.

Semangat berkurban juga diharapkan mampu ditangkap oleh seluruh umat Islam Indonesia dan dunia. Karena hakikat berkurban itu adalah intinya mampu lebih mengedepankan orang lain daripada diri sendiri, dimana hal tersebut adalah esensi inti dari ajaran Islam.

“Pengorbanan yang kita berikan di tahun ini semoga menjadi amalan ibadah ikhlas hanya kepada Allah SWT, dan Semoga kita selalu dilapangkan rezeki dan keberkahan,” tutup Kepala Desa Edin Krisbintoro.( her/red )

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !