160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Casablanca Mendebarkan Seluruh Jagad Maya

Casablanca by Nuha Bahrain feat Naufal Azrin (Source YouTube)

HARIAN-NEWS.com – Denyut jantungku berdebar. Terasa indahnya. Dunia ini kita yang punya. Akulah mataharimu. Kaulah kekasihku. Kita kan bersama selamanya.

Siapa tak kenal dengan lirik lagu di atas? Ya, baru-baru ini para netizen jomblo dibuat gelisah oleh duo penyanyi asal negeri Jiran Malaysia. Mereka adalah Nuha Bahrin dan Naufal azrin.

Pemuda kelahiran 2000 dan 1999 ini berhasil memikat ratusan viewer dan subscriber dari berbagai belahan dunia melalui lagunya yang menceritakan tentang dua sejoli yang sedang kasmaran.

Lagu berjudul Casablanca yang dibawakan dengan bahasa Melayu tersebut berhasil membius semua orang untuk berdendang dan berlomba-lomba membuat konten video untuk diunggah pada akun media sosial, khususnya TikTok.

750 x 100 AD PLACEMENT

Termasuk para pedagang online shop. Mereka memanfaatkan lagu yang viral ini sebagai lagu latar untuk mempromosikan produknya, sehingga banyak penonton yang akan tertarik membeli produknya.

Di sisi lain, Albar Jazir, aranger musik asal Bojonegoro berpendapat bahwa lagu viral tersebut memiliki aransemen yang menarik. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya sentuhan unsur arabic pada genre disconya, sehingga menghasilkan perpaduan vokal dan musik yang ciamik.

“Semoga industri musik kedepan dapat memunculkan berbagai inovasi aransemen musik yang baru,” harapnya.

Aranger musik yang merupakan guru di MAN 1 Bojonegoro tersebut juga menyebutkan bahwa memasukkan nuansa etnik daerah atau mengolaborasikan beberapa genre kedalam aransemen musik sangatlah penting.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Jadi, penikmat musik bisa termanjakan dengan musik kita,” pungkasnya.[RRW/RyMr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !