160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Car Free Night Rembang, Catat Jadwalnya!

Pemkab Rembang sebentar lagi akan menerapkan Car Free Night (CFN) di sepanjang perempatan Jaeni hingga alun-alun.

REMBANG, HARIAN-NEWS.com – Pemkab Rembang sebentar lagi akan menerapkan Car Free Night (CFN) di sepanjang perempatan Jaeni hingga alun-alun. CFN akan resmi mulai Sabtu (13/8) petang ini, sekitar pukul 18.00 sampai 22.00 WIB.

Program Car Free Night ini mengadopsi Car Free Day (CFD). Uniknya, CFN ini mulai pukul 18.00 petang. Program ini akan diramaikan sejumlah pelaku UMKM dan musisi jalanan.

Wakil Bupati (Wabup) Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ menyampaikan, Car free Night (CFN) yang dihelat Sabtu ini masih uji coba.

Pihaknya mengaku akan mengamati animo masyarakat dan tidak memungkinkan akan menjadi agenda rutin jika dirasa bisa mendongkrak perekonomian.

750 x 100 AD PLACEMENT

”Kami coba inisiasi kegiatan Car Free Night ini. Nantinya, akan ada seremoni pembukaan dari Bupati serta kepala dinas terkait,” katanya saat dikonfirmasi pada Rabu (10/8).

”Nanti, lalu lintas akan dialihkan sedemikian rupa. Selain itu, kantong parkir juga akan disediakan. Sementara, untuk teknis masih dimatangkan” terangnya. (Arifin/RyMr)

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !