160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Bupati Maryoto : SMPN 1 Tulungagung Sukses Implementasikan Kurikulum Merdeka

Bupati Maryoto : SMPN 1 Tulungagung Sukses Implementasikan Kurikulum Merdeka

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com  – Bupati Tulungagung Maryoto Birowo bersama Kepala Dinas Pendidikan Rahadi P Bintara disambut meriah dengan irirng-iringan tarian khas Tulungagung Tari Reog Kendang yang ditampilkan oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Tulungagung.

Kehadiran Bupati Maryoto Birowo dalam rangka menghadiri dan membuka Gelar Karya dan Pentas Seni yang diselenggarakan oleh civitas sekolah SMP Negeri 1 Tulungagung, Selasa, 14 Maret 2023.

Didampingi Plt. Kepala SMPN 1 Tulungagung Sumani,  Bupati Maryoto menyampaikan sambutan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Menurut Bupati Maryoto kegiatan Gelar Karya & Pentas Seni ini dapat memberikan wadah kepada siswa siswi setempat untuk berkreasi dan mengekpresikan diri melalui bakat atau bidang keahlian yang ditekuni.

750 x 100 AD PLACEMENT

Kegiatan ini juga turut menunjukkan, bahwasanya kurikulum merdeka sukses diimplementasikan di SMP N 1 Tulungagung,” katanya.

Masih kata mantan Sekda Pemkab Tulungagung ini,  juga menyambut baik tujuan dari kegiatan tersebut. Yakni mewujudkan profil pelajar pancasila.

“Mewujudkan profil pelajar pancasila inipun juga selaras dengan visi misi nasional, yakni meningkatkan meningkatkan kualitas dan daya saing SDM yaitu sumber daya manusia yang sehat dan cerdas, adaftif, , inovatif, terampil, dan berkarakter,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !