160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Baru Diresmikan, 70% Unit Apartemen di Trans icon Surabaya Sudah Laku

SURABAYA, HARIAN-NEWS.com – Trans Icon Apartmen diburu konsumen sejak pembangunan dua tower pertama. 70% unit sudah laku.

Marketing Director Trans Property Fransiskus Afong menerangkan, apartemen di Trans icon ini bisa menjadi solusi masyarakat soal kebutuhan hunian dengan mobilitas tinggi. Bahkan bisa menjadi meeting point di Surabaya.

“Tumbuhnya Surabaya jadi kota metropolitan dan akan menjadi megapolitan, kebutuhan hunian dengan konsep mobilitas tinggi dalam aktivitas bisnis sangat tinggi,” kata Afong usai peresmian Trans Icon Mal Surabaya, Jumat (5/8/2022).

Ia lebih jauh memaparkan, ikon trans surabaya saat ini sudah resmi beroperasi. Penghuni apartemen dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas F&B dan Entertainment area, serta area tematik.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kami sedang proses untuk segera merealisasikan agar hotel dan apartemen segera diberikan kepada para pembeli. Artinya, ini adalah momentum yang harus ambil karena unit yang kami tawarkan sangat terbatas atau tidak banyak. Sekitar 1.300 (unit) di 2 tower dan saat ini sudah 70% (terjual),” ujarnya.

Afong mengklaim, kesempatan masyarakat memiliki hunian dengan fasilitas super dan terintegrasi di kawasan strategis itu tinggal sedikit.

“Ada beberapa unsur produk multifungsional yang menunjang ekosistem kawasan ini menjadi luar biasa, apalagi di sini juga ada Menara Bank Mega dan sudah dioperasikan mulai hari ini. Kami berikan kesempatan kepada semua masyarakat untuk menjadi bagian dalam Trans Icon Surabaya,” katanya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Halaman: 1 2
Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !