160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Wanita di Semarang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

SEMARANG, HARIAN-NEWS.com – Seorang wanita ditemukan tewas oleh suaminya di sebuah warung di objek wisata Sendang Senjoyo, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (10/6/2022). Wanita yang berinisial SM (45) itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah.

Kasi Humas Polres Semarang Iptu Bharatungga Dharuning Pawuri yang akrab disapa Wuri membenarkan hal tersebut.

Dari keterangan yang diperoleh Polres Semarang, suami korban yang berinisial Z (50) semula mengantar istrinya untuk berjualan di warung tersebut.

“Sekitar pukul 09.30 WIB, korban (SM) diantar suaminya Z untuk berjualan di obyek wisata Sendang Senjoyo. Lalu, suami korban kembali bekerja sebagai buruh harian lepas,” kata Wuri melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (10/6).

750 x 100 AD PLACEMENT

“Sekitar pukul 12.45 WIB, setelah melaksanakan ibadah salat Jumat, suami korban (kembali ke warung) mengirim makanan untuk korban,” imbuh Wuri dalam pesan singkatnya.

Saat mengantar makanan itulah, Wuri berujar, Z terkejut saat mengetahui istrinya sudah dalam posisi tergeletak dengan tubuh bersimbah darah. Peristiwa itu langsung dilaporkan ke kepolisian setempat.

“Namun sesampainya dilokasi, Z menemukan istrinya dalam kondisi tewas bersimbah darah,” kata Wuri.

Polisi pun segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jenazah. Wuri menjelaskan, ditemukan sejumlah luka tusukan benda tajam di tubuh korban.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Ada beberapa luka benda tajam pada tubuhnya,” ujarnya.

Wuri tidak menyangkal jika istri Z tewas karena diduga dibunuh. Namun, siapa pelakunya masih dalam penyelidikan polisi.

Adapun jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk dilakukan autopsi. “Betul. Autopsi di RS Bhayangkara,” pungkas Wuri.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !