160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

4 Pasangan Terciduk Berduaan di Hotel Tulungagung

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Empat pasangan bukan suami istri terjaring razia cipta kondisi yang digelar tim gabungan Satpol PP Tulungagung dan Polisi Militer setempat.

Keempat pasangan ini terciduk saat tengah berduaan di kamar hotel. Mereka langsung digelandang ke kantor Satpol PP.

Razia ini dilakukan di tiga hotel yang ada di Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung. Petugas langsung menyisir seluruh kamar yang disewa.

Di kamar 205, petugas sempat menunggu lama karena penghuni kamar tidak segera membuka pintu.

750 x 100 AD PLACEMENT

Saat pintu dibuka, sepasang remaja tampak gugup saat melihat petugas. Lalu, sang perempuan terlihat sengaja menutupi tubuhnya dengan pakaian ibadah, sambil terburu-buru memakai celana.

Di hotel lain, petugas gabungan juga mendapati pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam kamar.

Dari pemeriksaan identitas diri, sepasang remaja tersebut dipastikan bukan suami istri. Akibatnya, mereka langsung dibawa ke kantor Satpol PP Tulungagung untuk proses pembinaan.

“Hari ini ada tiga hotel yang menjadi sasaran. Ini merupakan operasi cipta kondisi. Kalau sebelumnya kan tempat kos-kosan, sekarang giliran hotel,” kata Kabid Penegakan Perda dan Perbup Satpol PP Tulungagung, Artista Nindya Putra kepada wartawan, Kamis (9/6/2022).

750 x 100 AD PLACEMENT

Menurut Artista, empat pasangan yang terjaring razia tersebut seluruhnya telah dewasa. Sedangkan satu pasangan diketahui telah memiliki istri dan suami masing-masing. “Yang pelajar nihil,” ujarnya.

Saat ini, empat pasang bukan suami istri itu ditangani oleh petugas Satpol PP. Rencananya, untuk pasangan yang telah bersuami atau beristri akan dipanggilkan pasangannya.

“Kalau yang belum berkeluarga akan kami panggilkan orang tua dan kepala desanya,” imbuhnya.

Dalam razia tersebut, Satpol PP menemukan hotel baru yang diketahui belum memiliki perizinan lengkap. Petugas meminta pemilik hotel mengklarifikasi persoalan ini.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Ini hotel baru, kalau memang dari klarifikasi nantinya ternyata benar tidak berizin ya kami tutup,” jelas Artista.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !