160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Tanggung Jawab Sosial ARKINDO

H. Reza Syah Ketua Umum DPP ARKINDO mencium kening anak yatim penerima santunan

JAKARTA, HARIAN-NEWS.com – Walau dua tahun ini dunia jasa konstruksi mengalami masa-masa sulit akibat terdampak pandemi Covid-19. Namun tanggung jawab sosial tak lantas dilupakan oleh ARKINDO (Asosiasi Rekanan Konstruksi Indonesia).

 ARKINDO merupakan organisasi badan usaha jasa konstruksi yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu wujud tanggung jawab itu dilaksanakan pada Kamis (3/2/202) dengan mengadakan program Bhakti Sosial Santunan Kepada Anak Yatim yang di selenggarakan balai RW Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur bekerja sama dengan PKK Kelurahan Cipinang Cempedak.

Dan kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi yang baik dengan dihadari Ibu Lurah Cipinang Cempedak Ika Yuli Rahayu selaku Ketua PKK.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Kegiatan santunan anak yatim merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial ARKINDO yang merupakan wadah berhimpun badan usaha jasa konstruksi,” kata H. Reza Syah Ketua Umum DPP ARKINDO.

Santunan ARKINDO ditujukan kepada 60 anak Yatim dan kegiatan tersebut di hadiri Pengurus dan Staf DPP ARKINDO yang berjumlah 12 orang dalam suasana terharu melihat kebahagiaan dan keceriaan anak Yatim.

Kegiatan ARKINDO tidak hanya konsentrasi dalam pemberdayaan dan peningkatan profesionalisme anggota yaitu badan usaha anggota ARKINDO tetapi juga melaksanakan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementara Zulheri John pengurus DPP ARKINDO, berkata,”Berbuat baik bisa dilakukan dengan banyak cara dan dilakukan kapan serta dimana saja. Salah satunya adalah dengan menyantuni anak yatim yang merupakan agenda rutin DPP ARKINDO.”

750 x 100 AD PLACEMENT

Penulis: Didi Echo

Editor  : Gringsing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !