160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Taman Nol KM Diresmikan, Ikon Tulungagung Bertambah Satu Lagi

 

TULUNGAGUNG, HARIAN-NEWS.com – Ikon Tulungagung bertambah satu lagi setelah Taman Nol KM diresmikan oleh Bupati hari ini, (28/1/2022).

“Saya ucapkan terimakasih atas terbangunnya Taman 0 (Nol) KM, semoga taman ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Maryoto dalam sambutannya.

Taman baru yang terletak di selatan Taman Aloon Aloon dan berdekatan dengan perempatan TT ini diharapkan dapat menjadi pusat rekreasi baru, menjadi penunjang fungsi Taman Aloon-Aloon, dan juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Tulungagung.

750 x 100 AD PLACEMENT

Dalam peresmiannya hari ini, Bupati Maryoto Birowo menyampaikan, taman yang baik adalah cermin bagi kota dengan manusia atau masyarakat yang baik pula.

Sementara itu, manusia menjadi aspek penting dalam sebuah kota, sehingga kualitas manusia akan mempengaruhi kualitas sebuah kota.

Bupati Maryoto berpesan, kawasan ini harus dijaga fungsinya.  

“Jangan sampai ada pedagang kaki lima yang menimbulkan permasalahan baru di kawasan ini, dan menyebabkan kesemrawutan. Selain itu, tindakan membuang sampah tidak pada tempatnya harus dihindari. Lingkungan sekitar kawasan ini harus dijaga kebersihan serta keindahannya.” Pesan Bupati. (Ry.Mr)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !