160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Pesantren Al-Azhaar Buka Pembelajaran Tahfid untuk PAUD dan TK di Lamongan

Haflah Takhrij

LAMONGAN, HARIAN-NEWS.com – Inovasi mendidik santri PAUD dan TK agar menjadi tahfidz dilakukan secara sistematis oleh Al Azhaar Islamic Boarding School.

Karena itu Al Azhaar menggunakan metode Tabarok dari Mesir untuk pengajaran tahfidz Al Qur’an. Saat ditanya “target pembelajaran tahfid di Al Azhaar?”.

Direktur Pesantren Al Azhaar, KH. Imam Mawardi Ridlwan memberi penjelasan bahwa santri TK Al Azhaar ditarget dapat hafal Al Qur’an juz ke 30, ini yang pertama.

Kedua terwujud pembiayaan membaca dan menghafal Al Qur’an. Hal akan mewujudkan lingkungan pecinta Al Qur’an. Menciptakan kebiasaan bersama Al Qur’an.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ketiga melibatkan peran aktif keluarga atau orang tua dalam mensukseskan program tahfidz TK Al Azhaar.

Keempat memprogram asupan konsumsi  santri bergizi yang halalan thoyiba.

Saat ditanya, “Apakah program Tahfid santri TK hanya untuk Al Azhaar Tulungagung saja?” Saat ini telah berkembang di berbagai daerah program tahfid untuk santri TK, demikian penjelasan direktur Pesantren Al Azhaar.

Dijelaskannya juga,  pada tahun ajaran 2021/2022 memberi kesempatan masyarakat Kecamatan Kedungpring dan Kecamatan Sugio, Lamongan untuk memanfaatkan PAUD dan TK Al Azhaar Mayong Sidomlangean, Kedungpring, Lamongan. PAUD, TK Al Azhaar Mayong akan dimulai pembelajaran tatap muka mulai bulan Agustus 2021.

750 x 100 AD PLACEMENT

Saat ditanya, “Biaya Al Azhaar sangat mahal sehingga masyarakat tidak mampu menjangkau”. Direktur Pesantren Al Azhaar menjelaskan, bahwa para wali santri PAUD dan TK Al Azhaar Mayong Sidomlangean, Kedungpring Lamongan tidak dibebani biaya uang gedung, dan uang pangkal. “SPP perbulan hanya seratus ribu saja. Jadi sangat terjangkau,” katanya.

Ditambahkannya juga, bagaimana cara mendaftarkan putra putri kita ke Al Azhaar Mayong?”. “Cukup via WA saja di no +62 813-3688-6007 atau +62 812-1733-4457. (YIM/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !