160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Kedung Kandang Bagi-bagi Masker Gratis

Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Kedung Kandang Bagi-bagi Masker Gratis

MALANG (HARIAN-NEWS.COM) – Anggota Polsek Kedung Kandang, Polres Malang, Senin, 22 Juni 2020 melakukan pembagian masker gratis pada warga sekitar polsek dan pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak mengenakan masker.

Menurut Ajun Komisaris Polisi Yusuf Suryadi, polisi peduli dan  berbagi dengan masyarakat yang kami lakukan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayakara ke-74, yang jatuh pada 1 juli 2020.

Dari pantauan media ini. Tampak sejumlah pengendara dihentikan untuk diberikan masker, tak hanya pengendara, pejalan kaki maupun penarik becak juga ikut kebagian masker.

750 x 100 AD PLACEMENT

” Pembagian masker ini untuk  menindak lanjuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah termasuk tadi imbauan untuk tidak berkerumun dan sebisa mungkin menjahui kerumunan sehingga penyebaran mata rantai Covid-19 bisa kita tekan,” AKP Yusuf

Dia juga berharap agar masyarakat bisa tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat tetap sehat saat new normal.

Tanggapan positif disampaikan warga masyarakat yang sore itu melintas di depan Mapolsek, Andi (45), saya mengucapkan terimakasih dan menyambut baik perhatian dan kepedulian polisi membagikan masker gratis pada masyarakat.

“Semoga kegiatan yang baik dari Polsek Kedung Kandang ini dapat menjaid contoh polsek-polsek lainnya,” kata Andi.(her/red).

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !