160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Penanganan Covid-19 Dinkes Kabupaten Tulungagung Diapresiasi Menteri Kesehatan

 

Banner Protokol Kesehatan di Pedistrian Anjungan Ngrowo, Jalan WR. Supratman, Tulungagung

TULUNGAGUNG,HARIAN-NEWS.com –  Menteri Kesehatan RI dr. Terawan Agus Putranto mengapresiasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung terkait upaya pengendalian Covid-19.

Hal itu terungkap ketika peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 di Kabupaten Tulungagung melalui vidio conference (vidcon), seperti disampaikan dr. Ana Herawati selaku Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan atas nama Kepala Dinas Kesehatan.

“Memang benar, ditengah pandemi COvid-19 ini peringatan HKN ke-56 dilangsungkan secara vidio conference bersama Menkes. Bapak Menteri Kesehatan mengapresiasi Dinkes Tulungagung terkait pengendalian Covid-119, yang dianggap berbeda dibandingkan kota atau kabupaten lainnya,” kata Ana Herawati disela-sela peringatan HKN.

750 x 100 AD PLACEMENT

Hari kesehatan Nasional ke 56 di Kabupaten Tulungagung dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain upacara peringatan HKN ke 56 dan pemberian paket sembako kepada keluarga terdampak covid 19, vidio conference bersama menteri kesehatan dan pembagian masker serta himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di Pedistrian Anjungan Ngrowo di sepanjang Jalan WR. Supratman, Tulungagung.

Acara pembagian masker dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di anjungan ngrowo tidak kalah menarik dengan adanya petugas yang berdandan ala tokoh pewayangan seperti Semar, Gareng, Petruk dan Bagong dan beberapa banner yang berisi ajakan mematuhi protokol kesehatan. (Agp)

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

 

 

 

 

750 x 100 AD PLACEMENT

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !