160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Kapolres Baru Fokus pada Menjaga Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 di Tulungagung

Penyambutan Kapolres Tulungagung yang baru AKBP Handono Subiakto dan istri berlangsung sederhana dan dalam protokol kesehatan yang ketat.

TULUNGAGUNG, HARIANNEWS.com – Sesuai amanah Undang-Undang RI Nomor 2 Tahun 2002,  seluruh jajaran Polres Tulungagung siap menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tulungagung.

 “Polri diamanahkan negara untuk menjaga kamtibmas yang ada di Tulungagung. Tentu kita harus bekerja sama bersinergi dengan semua pihak agar tetap kondusif,” kata Ajun Komisaris Besar Polisi Handono Subiakto, Kapolres Tulungagung yang baru menggantikan AKBP Eva Guna Pandia.

750 x 100 AD PLACEMENT

 Prioritas saat ini karena pendemi masih adalah fokus penanganan Covid-19, hal itu dikatakan Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto usai acara penyambutan dirinya dan istri oleh seluruh jajaran Pejabat Utama Polres Tulungagung dan para Kapolsek, Kamis, 19 November 2020, di halaman Mapolres Tulungagung.

“Karena masih dalam situasi covid-19, prioritas utama di antaranya menjaga protokol kesehatan untuk menanggulangi wabah. Untuk kejadian menonjol, kami akan evaluasi untuk mendapatkan penyelesaian,” katanya.

Dalam sambutan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, AKBP Handono Subiakto tampak sumringah menyapa satu per satu anggota Polres Tulungagung yang menyambut kedatangannya.

“Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa. Kulonuwun dan sekiranya saya dapat diterima sebagai warga yang baru di Tulungagung,” kata Handono.

750 x 100 AD PLACEMENT

Masih kata Kapolres, selaku warga baru semoga saya bisa diterima dan semoga kedepan situasi Kamtibmas akan semakin kondusif dan semua kebijakan baik akan dilanjutkan dan apa yang sudah dilaksanakan Kapolres sebelumnya.Yang bisa dioptimalkan akan dilaksanakan.

“Kami akan melanjutkan kebijakan kapolres sebelumnya. Apa yang bisa kami lanjutkan dan kami optimalkan agar lebih bagus lagi,” jelasnya.

Tidak menutup kemungkinan jika bagus, Kapolres AKBP Handono Subiakto akan melanjutkan jargon Astuti (Agunge Sikap Tulung Tinulung) yang pernah diterapkan Kapolres sebelumnya, AKBP Eva Guna Pandia.(agp/red)

 

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !