160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT


Pelantikan Pengurus KONI Pamekasan Masa Bakti 2021-2025

Pelantikan Pengurus KONI Pamekasan Masa Bakti 2021-2025

PAMEKASAN, HARIAN-NEWS.comMINGGU (26/12/2021)

Pengurus KONI Pamekasan masa baakti 2021-2025 dilantik Sekda Kabupaten Pamekasan, Selasa (21/12/2021) di Mandhapa Aghung Ronggosukowati

Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Totok Hartono saat membacakan sambutan Bupati Baddrut Tamam, pengurus KONI yang baru dilantik bisa meningkatkan kinerjanya agar mampu melahirkan atlet berprestasi pada semua ajang kejuaraan.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Sehingga utk generasi masa depan nanti  bisa membawa Pamekasan mampu bersaing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia dalam prestasi olahraga sesuai dengan tema masa bakti 2021-2025 “Bergerak Bersama Ciptakan Prestasi yang Luar Biasa”,” ujarnya,.

Bupati dengan sederet prestasi ini meminta, pengurus KONI segera melakukan koordinasi dan konsolidasi guna menyamakan persepsi dalam berorganisasi untuk meraih target yang ingin dicapai. Tentu dengan kerja cepat, dan tepat.

“Kita patut bangga, karena iklim prestasi olahraga di Pamekasan tumbuh subur, beberapa prestasi berhasil diraih oleh atlet Pamekasan dari berbagai cabang olahraga, baik di tingkat regional, nasional, bahkan ada yang di tingkat Internasional,” katanya.

Selanjutnya KONI harus mampu mendorong serta mengeksplorasi para atlet agar lebih percaya diri dalam berkompetisi pada ajang apapun. Mengingat, kekuatan mental menjadi penentu utama lahirnya atlet berprestasi.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Lompatan prestasi yang telah diraih pada porprov tahun 2019 sehingga bisa masuk ke peringkat 14, saya harapkan dapat terus ditingkatkan, sehingga porprov yang akan datang lompatan prestasi tersebut membawa kita kepada peringkat 10 besar,” tegasnya.

Dikatakan, keberhasilan KONI membina atlet akan ditentukan oleh prestasi pada semua cabang olahraga. Makanya, pembinaan, dan pengelolaan organisasi harus menjadi perhatian serius para pengurus

“Untuk itu, saya atas nama Pemkab Pamekasan merasa bangga atas kesungguhan KONI, dan cabang olahraga untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi olahraga dalam berbagai ajang kejuaraan,” tandasnya.

Sekda menyampaikan, pihaknya akan senantiasa mendorong agar prestasi para atlet meningkat melalui KONI dan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. (rae).

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !