160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Peduli Stunting, Ganjar Milenial Center Tuban Resmikan Kampung Ganjar

Peresmian Kampung Ganjar Semanding Tuban (Dok. Istimewa)

TUBAN, HARIAN-NEWS.com – Milenial Tuban yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center mengadakan kegiatan peresmian “Kampung Ganjar dan Gizi Stunting Serentak se-Indonesia”, (28/02/2023).

Kegiatan ini bertempatkan di Desa Gesing Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban. Berdasarkan pantauan tim HarianNews, setidaknya ada 100 warga setempat yang menghadiri kegiatan tersebut.

Ganjar Milenial Center Tuban mengadakan kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kasus stunting. Kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan sekali, akan tetapi akan berkelanjutan.

Desa tersebut akan dijadikan sebagai kampung binaan Ganjar Milenial Center yang mempunyai tujuan sebagai patron dalam mengatasi stunting serta berkegiatan dan lain-lain.

750 x 100 AD PLACEMENT

Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk mengenalkan sosok Ayah Ganjar Pranowo sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat kecil dengan upaya memberikan penanganan dalam mengatasi stunting.

Dalam kegiatan tersebut, Ganjar Milenial Center Tuban mengadakan dua kegiatan yang berupa Peresmian Kampung Ganjar, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan dan pemberian Gizi kepada Balita.

Dalam kegiatan ini koordinator Ganjar Milenial Center Tuban, Gevi Pradika. Ia menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada Masyarakat terhadap penekanan angka Stunting di Indonesia yang saat ini masih terus meningkat.

“Kami berharap, peresmian Kampung Ganjar ini mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat dan bisa menjadikan desa binaan dan percontohan,” harap Gevi Pradika.

750 x 100 AD PLACEMENT

Ibu Eni selaku kader Posyandu Desa Gesing sangat berterima kasih  kepada Ganjar Milenial Center yang telah peduli terhadap pencegahan Stunting kepada Balita.

Di sisi lain, masyarakat juga berharap hubungan ini tidak putus  sampai disini saja. Kampung Ganjar ini juga dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi sarana informasi dalam lingkup masyarakat, khususnya warga desa Gesing.

“Semoga para milenial khususnya yang ada di Tuban mampu menjadi generasi yang peduli terhadap regenerasi yang akan datang, mengingat kita nanti yang akan meneruskan bangsa ini , karena regenerasi yang baik akan mewujudkan Indonesia pada 2045 nanti,” pungkas Gevi, Koordinator GMC Tuban.[RRW]

750 x 100 AD PLACEMENT

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !