160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Demi Keselamatan Bersama, Bupati Himbau Patuhi Instruksi Presiden

Bupati Blitar Rijanto menerima paparan

Demi Keselamatan Bersama, Bupati Himbau Patuhi Instruksi Presiden

 

HARIAN-NEWS.COM (BLITAR) – Upaya untuk melindungi warganya dari Covid-19, pemerintah Kabupaten Blitar terus adakan rakor.  Bupati Blitar, Rijanto tadi malam bertempat di Pendopo Ronggo Hadinegoro rmenggelar pertemuan dengan seluruh Camat se-Kabupaten Blitar dengan cara melalui video conference. Kamis, (26/03/2020).

Bupati Blitar Rijanto menyampaikan Instruksi Presiden untuk keselamatan bersama warga Blitar

Agenda dengan materi penyampaian evaluasi perkembangan terkait virus corona yang membawa dampak luar biasa ini, diharapkan setiap Camat memberikan keterangan tentang situasi diwilayahnya masing – masing.

750 x 100 AD PLACEMENT

Menyikapi Kabupaten Blitar yang sudah masuk zona merah, pihak pemerintah terus melakukan perhatian khusus agar warga Kabupaten Blitar segera terbebas dari covid-19.

“Dalam hal ini saya berharap untuk seluruh Camat se-Kabupaten Blitar  bersinergi dengan tiga pilar untuk terus menerus melakukan sosialisasi kepada warganya terkait penundaan sementara kedatangan teman, sanak keluarga yang berada diluar wilayah Blitar,” ucap Bupati Blitar.

“Disamping itu kepada seluruh warga masyarakat diharap untuk benar – benar berperilaku hidup sehat yaitu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, hindari kerumunan dan jaga jarak dengan mengambil minimal satu meter,” himbau orang nomor satu di Kabupaten Blitar

“Yang harus kita patuhi dan kita laksanakan saat ini adalah tentang Instruksi Presiden RI, Maklumat Kapolri dan Gubernur. Semua itu adalah demi keselamatan kita bersama dan demi keadaan menjadi normal kembali,” imbuhnya (pr/red)

750 x 100 AD PLACEMENT

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !