160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Cegah Covid-19, Guntur Bantu Ringankan Masyarakat

Cegah Covid 19, Guntur Bantu Ringankan Masyarakat. (FOTO: pra/met/HARIAN-NEWS.COM)

BLITAR (harian-news.com) – Hanya doa dan harapan kita semua, wabah pandemi virus corona agar segera sirna dari bumi Indonesia. Berbagai upaya seperti penyemprotan baik secara mandiri maupun dari pemerintah daerah terus dilakukan untuk mencegah virus corona menyebar.

Guntur Wahono, anggota DPRD Propinsi Jawa Timur, politisi dari PDIP, sampai hari ini tak kenal lelah terjun langsung dari desa ke desa untuk menyampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran covid 19, sekaligus memberi bantuan secara pribadi berupa masker dan alat mencuci tangan, Senin (20/04/2020).

Mulai kemarin, politisi PDIP asal Blitar ini melakukan kunjungan diawali dari Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Saat itu dilakukan penyerahan bantuan yang diterima langsung oleh Kades Kedawung Abdurahman.

Cegah Covid 19, Guntur Bantu Ringankan Masyarakat. (FOTO: pra/met/HARIAN-NEWS.COM)

Selanjutnya Guntur, panggilan akrabnya, meneruskan berkunjung ke UMKM kopi. Lantas berlanjut ke Desa Temenggungan, Desa Jati, Desa Salam Kecamatan Udanawu. “Hari ini kita berkunjung ke Desa Semen, Desa Krisik Kecamatan Gandusari hingga ke Desa Plumbangan Kecamatan Doko,” paparnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tidak hanya itu saja, selain dirinya memberikan bantuan, ia juga ikut mendonorkan darahnya. “Untuk itu saya harus terjun langsung ke bawah untuk melihat dan mendengar aspirasi masyarakat. Dengan begitu bantuan bisa tepat sasaran. Dan saya berterima kepada seluruh pihak yang telah ikut serta membantu demi kelancaran semua ini ,” pungkasnya.

Sementara itu, beberapa warga yang ditemui harian-news.com, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. “Dan semoga apa yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat,” ucap salah satu warga. [pra/met]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !