160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
banner hut ri

Hoax!! Ketua Ormas PP Diduga Jadi Backing Proyek di Dinas Kabupaten Malang

MALANG (harian-news.com) – Beredar kabar isu pekerjaan proyek Dinas Kabupaten Malang yang diduga dibekingi oleh Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo, ternyata tidak benar alias Hoax.

Justru hal itu membuat Ketua Ormas Pemuda Pancasila menjadi marah besar dan siap menuntut kontraktor maupun pihak-pihak yang mengatas namakan dirinya. Tidak hanya itu saja, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang akan menempuh jalur hukum bilamana memang ketahuan ada yang memakai namanya untuk kepentingan pekerjaan proyeknya.

Saat ditemui narian-news.com, Senin (20/04/2020) siang di rumahnya, Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo atau biasa dipanggil Bogank mengatakan,”Saya tidak pernah membekingi proyek-proyek Kabupaten Malang, dan kalau memang ada yang mengatakan saya sebagai bekingnya siapapun itu tolong baik wartawan atau LSM rekam pembicaraannya nanti kita laporkan bersama-sama. Saya tidak segan-segan mengirim mereka yang mengatas namakan saya ke jeruji besi, kalau perlu saya menantang untuk duel secara jantan, gak usah di ring dan tanpa wasit,” tuturnya.

“Saya sangat geram mendengar isu tersebut, karena tidak ada satupun proyek Kabupaten Malang yang saya backup, jadi jika ada yang mengatas namakan saya tolong teman-teman rekam dan lanjutkan saja bila ada kejanggalan dalam pekerjaan proyeknya,” imbuhnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

Pria gagah berparas rupawan ini juga menghimbau kepada siapapun untuk tidak begitu saja menelan isu tersebut, akan tetapi untuk melaporkan pada dirinya, karena baik nama pribadi maupun organisasi yang dipimpinnya tidak mau ditunggangi atau dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. [her]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait
930 x 180 AD PLACEMENT
Ayo ikut berpartisipasi untuk mewujudkan jurnalistik berkualitas!
Promo Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau !